Seorang Pemuda Ditusuk 8 Kali di Taman Depan RSUD Karimun

Karimun, beritakarimun.com – Indra Taufiq (22th) salah satu warga kelurahan Pamak, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, roboh ditikam dengan senjata tajam berjenis pisau sebanyak 8 tusukan oleh salah satu pemuda bernama Boncel, Kamis (26/12/2019) dini hari, di kawasan taman depan RSUD Muhammad Sani.

Hal tersebut dikatakan Kapolsek Meral Polres Karimun, AKP Doddy Santosa Putra, kepada beritakarimun.com, Senin (6/1/2020) Sore.

“Kejadiannya sekitar pukul 03.00 Wib di taman RSUD M.Sani, menurut informasi yang kita terima saat itu ada belasan pemuda yang nongkrong dan terjadi perkelahian antara beberapa pemuda dengan saling pukul,” kata Kapolsek Doddy.

Doddy menjelaskan, sebelum peristiwa penusukan tersebut, korban Indra dihubungi temannya bernama Fadli melalui pesan elektronik. Dalam pesan tersebut Fadli mengatakan jika abang korban bernama Iwandi sedang berkelahi di kawasan taman depan RSUD Muhammad Sani.

Mendengar kabar tersebut, korban pun mendatangi Tempat kejadian Perkara (TKP) yang sudah ramai akan para pemuda.

“Fadli menghubungi korban untuk memberitahukan bahwa abangnya Iwandi sedang berkelahi dan di pukul, sehingga tengah malam itu korban datang ke TKP untuk menghampiri abangnya,” ujar Doddy.

Setiba di TKP, korban pun ikut terlibat perkelahian, tidak begitu lama tiba-tiba seorang pemuda bernama Boncel yang sudah sejak awal berada di TKP perkelahian itu langsung mengeluarkan senjata tajam berjenis pisau berukuran sedang dan menusuk korban di 3 tusukan bagian punggung, 1 tusukan di bagian leher,1 tusukan di bagian perut, 1 tusukan di dada sebelah kiri dan 2 tusukan di lengan sebelah kiri.

“Pelaku yang diketahui bernama Boncel berkelahi dengan korban dan mengeluarkan senjata tajam, menurut informasi yang kita terima pelaku Boncel melakukan sebanyak 8 kali tusukan di sekeliling badan korban, sehingga korban harus dilarikan ke RSBT dan harus dilakukan tindakan operasi karena ada tusukan yang cukup dalam,” jelas Doddy.

Usai menusuk korban, pelaku Boncel langsung melarikan diri dan dikabarkan saat ini pelaku sedang berada di luar Karimun.

“Saat ini pelaku melarikan diri ke luar Karimun, kita sudah lakukan penyelidikan, ini jadi atensi kita untuk dapat kita ungkap, kita akan berupaya mengejar pelaku agar bisa kita proses penyidikan lebih lanjut,” tutup Doddy.

 

 

 

 

Reporter : Nichita Bella
Editor      : Codet Carladiva