Bupati Karimun Apresiasi Kehadiran Pegawainya

Karimun, beritakarimun.com – Bupati Karimun Dr Aunur Rafiq mengapresiasi kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang hadir pada apel rutin di halaman Kantor Bupati Karimun, Senin (30/12/2019).

“Hari ini kita lakukan apel senin pagi bersama dengan seluruh ASN, dalam apel hari ini saya sangat mengapresiasi terhadap disiplin kehadiran para ASN yang menurut laporan hanya beberapa orang saja yang tidak hadir tanpa keterangan,” ungkap Bupati Karimun Aunur Rafiq kepada beritakarimun.com usai melaksanakan apel.

Tahun 2020 sudah didepan mata, pemerintah daerah berharap para ASN di Kabupaten karimun dapat lebih meningkatkan kinerja.

Baca Juga: 76 Pegawai Kontrak Pemkab Karimun Diberhentikan

“Tahun 2019 akan berakhir dan 2020 akan masuk semoga kinerja seluruh pegawai negeri sipil maupun pegawai kontrak akan semakin baik di 2020 yang akan datang,” ujar Bupati Rafiq.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM, MS Sudarmadi melalui Kabid Penilaian Kinerja Aparatur dan Penghargaan Donnal Arikusumodinata mengatakan daftar kehadiran para ASN sangat baik.

“Menurut pantauan kita, yang hadir hari ini cukup banyak, mencapai kurang lebih 99 persen, hanya ada beberapa orang yang tidak hadir dikarenakan ada yang cuti dan ada yang sakit, kali ini cukup bagus,” ungkap Donnal.

 

 

 

Reporter : Nichita Bella
Editor      : Codet Carladiva