81 Santi di Kundur Khataman Al-Qur’an

Kundur, beritakarimun.com – Bupati Karimun Aunur Rafiq menghadiri Khataman Al-Qur’an Santri Taman Pendidikan Al-Qur’an yang dilaksanakan oleh BMPG-TPQ Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri), di Gedung Serba Guna SPN, Tanjung Batu. Minggu (15/12/2019).

Dalam sambutannya, Bupati Karimun mengucapkan selamat kepada para santri, guru dan wali santri atas khataman al-Qur’an yang berlangsung hari ini.

“Saya atas nama pemerintah daerah mengucapkan tahaniah dan selamat kepada para Santri yang akan dikhatamkan, pesan saya agar terus belajar sampai ke liang lahat dan jangan berhenti sampai disini. Dan terima kasih kepada seluruh guru TPQ se-Kecamatan Kundur atas apa yang telah dilakukan terhadap santri-santri TPQ sehinga santrinya bisa di Khatamkan pada Hari ini. Juga berterima kasih kepada wali Santri atas apa yg telah dilakukan sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dan anak-anaknya bisa di Khatamkan,” ujar Bupati Rafiq.

Bupati Karimun Aunur Rafiq bersama para santri Khataman Al-Qur’an Taman Pendidikan Al-Qur’an (berita karimun)

Tidak hanya itu, Bupati Rafiq juga mengucapkan terima kasih kepada kepala SPN Tanjung Batu yang telah sudi meminjamkan gedung serba gunanya.

“Dan kepada Kepala SPN Saya ucapkan banyak Terima kasih atas diperbolehkannya menggunakan Gedung Serba Guna SPN ini,” ucap Bupati Rafiq.

Khataman Al-Qur’an Santri Taman Pendidikan Al-Qur’an yang berjumlah 81 santri se-kecamatan Kundur itu dihadiri Perwakilan SPN, Anggota DPRD kabupaten Karimun Dapil Kundur, Perwakilan Kemenag, Asisten III Pemkab Karimun, Kadis Perhubungan, Kadis Pendidikan, Kabag Kesra, Kabag Perlengkapan, Kabag Humas, Ketua LAM Kabupaten Karimun, Ketua BAZNAS Kabupaten Karimun, Camat Kundur, KUA Kecamatan Kundur, Lurah/Kades se Kecamatan Kundur, Ketua BMPG, Para Ketua TPQ, Ketua IPHI Kecamatan Kundur dan Toga/Tomas se-Kecamatan Kundur.

 

 

 

Editor: Codet Carladiva