Polsek Meral dan Masyarakat Kompak Bersih-bersih Pantai

Karimun, beritakarimun.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Meral, Polres Karimun melakukan bersih-bersih pantai Pelawan, desa Pangke, Kecamatan Meral Barat, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri), Jumat (13/12/2019).

Kegiatan yang berlangsung selama tiga jam tersebut melibatkan pemerintah setempat dan para organisasi kepemudaan.

“Kegiatan berlangsung pukul 08:00 hingga pukul 11:00 wib di tempat Wisata Pantai Pelawan jalan Raja Haji Fisabilillah, desa Pangke Barat, Kecamatan Meral Barat, Kabupaten Karimun. Kegiatan gotong royong bersih pantai dihadiri Kapolsek Meral AKP Doddy Santosa,15 personil polsek meral, 4 Pekerja Harian Lepas (PHL) polsek Meral, 3 Siswa magang di Mapolsek Meral, Camat Meral Barat Monalisa SH beserta Staf, Kepala Desa Pangke Barat Thambrin, organisasi Pameral, Staf Kebersihan Kecamatan Meral Barat, Ketua Karang Taruna, Pemuda Pangke Barat dan masyarakat sekitar pantai pelawan yang berjumlah 30 orang,”ujar Kapolsek Meral AKP Doddy Santosa Putra.

Polsek Meral bersama masyarakat kompak bersih-bersih pantai Pelawan (berita karimun)

Menurut Doddy dilaksanakannya kegiatan gotong royong bersih pantai selain bertujuan untuk mewujudkan tempat wisata yang bersih dari sampah juga sebagai memperkuat kedekatan antara Polri dan masyarakat setempat.

“Tujuan dilaksanakannya kegiatan gotong Royong bersih lokasi wisata pantai pelawan adalah mewujudkan pantai Pelawan yang bersih dari sampah. Selain itu, juga untuk menjalin kedekatan dan kebersamaan antara Polsek Meral khususnya dengan masyarakat di Kecamatan Meral Barat dan Desa Pangke Barat,” kata Doddy.

Tidak hanya itu, Doddy juga mengatakan kegiatan tersebut juga sebagai dukungan penuh program Polri pada Jumat berkah dan Jumat Bersih.

“Mendukung Progam Polri berupa Jumat berkah dan Jumat Bersih,” tutup Doddy.

 

 

 

Editor : Codet Carladiva