Bupati Karimun Lantik 11 Pejabat Eselon II, Kadis Pariwisata dan Kadisnaker Berganti

Karimun, beritakarimun.com – Bupati Karimun Dr Aunur Rafiq, Senin (9/12/2019) pagi, melakukan perombakan para pejabat di jajarannya.

Dalam perombakannya tercatat ada 11 pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun tahun 2019 yang dilakukan, di gedung Nilam Sari perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun.

Adapun 11 pejabat struktural yang di lantik sebagai berikut:

1. Drs. Hurnaini, M.Si sebelumnya menjabat Asisten 3 Administrasi kini menjabat sebagai Asisten 2 Perekonomian dan Pembangunan

2. Drs. Fajar Harison Abidin, M.Si sebelumnya Kepala Dinas Perhubungan kini menjabat sebagai Asisten 3 Administrasi Umum Sekretariat Daerah

3. Ir. Hazmi Yuliansyah, M.Si Sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian kini menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan.

4. Zamri, S.sos, M.AP sebelumnya sebagai Kepala Dinas Pariwisata kini menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM.

5. Sukari , SH, MH dari Kadis Pemuda dan Olahraga kini menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik.

6. Dra Sensissiana M.Si sebelumnya Asisten 2 Perekonomian dan Pembangunan kini dipercaya sebagai Kepala Dinas Pariwisata.

7. Mohammad Isnaini, S. Sos .M.Si dari Kadis Perpustakaan dan Kearsipan kini menjabat sebagai Kepala dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Kebersihan.

8. Ir. Ruffindy Alamsjah, M. App.Sc sebelumnya Kepala Dinas Perikanan kini menjabat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustria.

9. Drs . Zifridin, M.Si dari Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karimun kini menjabat sebagai Kadis Perpustakaan dan Kearsipan.

10. Dra Rosmawati M.Mpub dari Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Kebersihan kini menjabat sebagai Pengendalian Penduduk KB PPPA.

11. Chaironi, S.sos M.Si dari Pengendalian Penduduk KB PPPA kini menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan.

Usai pembacaan naskah pelantikan yang dibacakan oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq dilanjutkan dengan kata pengantar pengambilan sumpah jabatan, pengucapan sumpah jabatan, serta penandatanganan berita acara pengambilan sumpah jabatan yang disaksikan oleh Asisten 1 Muhammad Tang dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM, MS Sudarmadi.

Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan pakta integritas yang diikuti oleh seluruh pejabat yang dilantik dan penyerahan Surat Keputusan Bupati Karimun.

Dalam sambutannya, Bupati Karimun Aunur Rafiq menekankan kepada seluruh pejabat yang dilantik untuk mengemban amanah sebaik-baiknya. Terlebih bersempena dengan peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia.

“Kepada para pejabat yang baru dilantik, kita mengucapkan selamat, semoga dengan jabatan yang baru dapat laksanakan tugas sebaik-baiknya dengan tanggung jawab sebagaimana pakta integritas yang telah dijanjikan. Kami berharap setelah ini dapat bekerja dengan benar, bekerja dengan jujur, dan jangan sampai tersandung dengan persoalan hukum apalagi Korupsi, terlebih hari ini bertepatan dengan hari anti korupsi sedunia,” pesan Bupati Karimun Aunur Rafiq.

Dalam pelantikan tersebut juga tampak dihadiri Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim dan Ketua DPRD Kabupaten Karimun, Muhammad Yusuf Sirat.

 

 

 

Reporter : Nichita Bella
Editor      : Codet Carladiva