Dengan Harga Rp 8000 Bisa Jajan Mie Ayam Enak di Pondok Kuliner Zhafira

Karimun, beritakarimun.com – Bagi Anda yang suka blusukan dan senang berburu kuliner mumer (Murah Meriah), kini pondok kuliner Zhafira yang berada di Telaga Harapan, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun Kepulauan Riau (Kepri) ini bisa menjadi rujukan.

Dengan harga yang terjangkau hanya Rp 8.000, Anda sudah bisa menikmati semangkok mie ayam yang rasanya pas di lidah.

Tidak hanya mie ayam, pondok kuliner Zhafira yang terletak di tepi jalan tersebut juga menjual Menu makanan seperti bakso, mieso, ayam panggang dan roti prata.

Dari pengamatan beritakarimun.com, kebanyakan pelanggan pondok kuliner Zhafira ini adalah remaja dan pelajar, meskipun banyak juga orang dewasa yang suka makan di sana.

Pondok Kuliner Zhafira (Codet Carladiva/berita karimun)

Mie ayam, bakso, mieso, ayam panggang dan roti prata milik pondok kuliner Zhafira ini tak mengecewakan. Penjual dan pelayanannya juga terbilang ramah ditambah lokasinya terlihat sangat bersih.

Pondok kuliner Zhafira yang baru saja launching 2 Desember 2019 lalu yang diresmikan oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq, diketahui buka dari pukul 05:00 wib hingga pukul 23:00 wib.

“Kami buka mulai start dari jam 5 subuh sampai jam 11 malam setiap hari. Kita sengaja buka mulai jam 5 subuh agar masyarakat dapat terbantu memenuhi kebutuhan sarapan dengan mudah, kita juga memikirkan jama’ah masjid yang sholat subuh dan kesulitan mencari sarapan pada subuh hari, apalagi bagi yang masuk kerja jam 7,” kata pemilik pondok kuliner Zhafira, Rasno.

Menurut Rasno, harga yang diberikan sebagai promosi selama tiga bulan kedepan.

Menu andalan Pondok Kuliner Zhafira (Codet Carladiva/berita karimun)

“Harga yang kita bandrol merupakan harga yang sangat terjangkau, karena kita kan masih dalam tahap promosi lebih kurang dalam 3 bulan kedepan, kita juga menyediakan fasilitas WIFI gratis dan akan membuka layar tancap sehingga para pengunjung dapat menikmati kuliner sambil memanfaatkan internet dan nonton,” ujar wakil ketua II DPRD Kabupaten Karimun itu.

Bila Anda penasaran, rute untuk menuju pondok kuliner Zhafira dapat melalui arah batu lipai atau dari RSUD Muhammad Sani, persis nya diseberang yang tak jauh dari Swalayan Indo bali.

 

 

 

Reporter : Nichita Bella
Editor      : Codet Carladiva