Identitas Mayat Yang Ditemukan di Semak-semak Terungkap

Karimun, beritakarimun.com – Identitas mayat perempuan yang ditemukan disemak belukar di kawasan Sungai Lakam Timur, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri), Kamis (5//12/2019) sore, akhirnya terungkap.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasatreskrim) Polres karimun AKP Herie Pramono, saat dihubungi beritakarimun.com, mengatakan identitas mayat yang ditemukan warga telah diketahui.

“Identitasnya sudah ditemukan, korban diduga bernama Sri Lestari berumur 40 tahun,” ungkap AKP Herie, Jum’at (6/12/19) Siang.

Baca Juga: Petang Jumat, Warga Temukan Mayat di Semak-semak

Heri menjelaskan mayat yang bernama Sri Lestari tersebut diketahui tinggal dikawasan Kelurahan Sungai Lakam Timur. Hal tersebut dikuatkan oleh keluarga korban.

“Korban diketahui merupakan warga yang tinggal di daerah Orari Kelurahan Sungai Lakam Timur Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun, Pengakuan atas identitas tersebut kita dapatkan dari Hendra yang mengaku anak korban, pernyataan yang sama juga kita dapatkan dari teman korban bernama Pasaribu,” jelas Herie.

Saat olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Pihak kepolisian menemukan sebuah tas, 1 unit handphone, charger handphone, dompet, buku dan sepasang sendal yang tak jauh dari mayat yang sudah membusuk tersebut.

“Hari ini kita akan melakukan otopsi, kita akan kembali olah TKP lagi dan akan kita kroscek lagi,” pungkasnya.

Mayat yang pertama kali ditemukan oleh anak-anak itu diperkirakan sudah tidak bernyawa sejak 20 hari lalu.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan apa penyebab meninggalnya Sri Lestari di semak-semak tersebut.

 

 

 

 

Reporter : Nichita Bella
Editor      : Codet Carladiva