Petang Jumat, Warga Temukan Mayat di Semak-semak

Karimun, beritakarimun.com – Warga Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri) kembali digegerkan adanya penemuan mayat disemak belukar. Kali ini ditemukan di kawasan Sungai Lakam, Kabupaten Karimun, Kamis (5//12/2019) sore.

Penemuan mayat di semak-semak kawasan kelurahan Sungai Lakam menjadi viral di jejaring sosial media Facebook.

Video penemuan mayat itu juga diunggah oleh akun Facebook milik Nur Mardhiah.

Dikirim oleh Nur Mardhiah pada Kamis, 05 Desember 2019

Dalam video yang berdurasi 21 detik tersebut dikatakan jika mayat yang ditemukan pukul 17:15 wib itu berjenis kelamin perempuan.

“Ditemukan mayat perempuan,lokasi sungai lakam timur ,pukul 17.15, kamis,05 desember 2019,” tulis akun facebook milik Nur Mardhiah.

Sementara itu, Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto melalui Kapolsek Balai kota AKP Budi Hartono saat dihubungi beritakarimun.com membenarkan telah ditemukannya sesosok mayat di kawasan Haji Arab Sungai Lakam.

“Iya ada penemuan mayat, dijalan Haji Arab ke arah Bravo tepat di belakang toko Vivo,” ungkap Kapolsek Budi.

Kata Budi, mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh anak-anak yang sedang bermain di lapangan yang tak jauh dari semak-semak tempat mayat tersebut terbaring.

“Yang temukan pertama kali adalah anak-anak, waktu itu anak-anak sedang bermain bola di lapangan yang tak jauh dari semak. mayatnya sudah membusuk, berjenis kelamin perempuan,” jelas Budi.

Budi mengatakan saat ini telah dilakukan olah TKP di lokasi kejadian

“Sekarang masih olah TKP, sudah dipasang garis polisi juga, tentu akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” jelasnya.

Di lokasi tersebut terlihat Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto yang didampingi Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Herie Pramono dan Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono serta anggota Inafis sedang melakukan olah TKP.

 

 

Reporter : Nichita Bella
Editor      : Codet Carladiva