Keluarga Percaya Polisi Dapat Ungkap Misteri Kematian Khairunnisa

Karimun, beritakarimun.com – Pembongkaran makam gadis remaja Khairunnisa di Tempat Pemakaman Umum (TPU), Kelurahan Teluk Air, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun Kepulauan Riau (Kepri), Selasa (26/11/2019) pagi, atas permintaan pihak keluarga.

Hal tersebut dikatakan Kasatreskrim Polres Karimun, AKP Herie Pramono kepada beritakarimun.com usai pemeriksaan di TPU Teluk Air, Selasa (26/11/2019).

“Ini merupakan tindak lanjut kita sesuai dengan ketentuan yang berlaku, ini juga atas dasar permintaan dari pihak keluarga Khairunnisa. Hasil pemeriksaan dari tim Biddokkes Polda Kepri akan kami gelarkan dan rencana tindak lanjut akan kami segera lakukan dan susun,” ujar Herie.

Pembongkaran makam Khairunnisa diketahui untuk mengungkap misteri kematian remaja berusia 16 tahun tersebut.

Baca Juga: Polisi Bongkar Makam Gadis Remaja Khairunnisa.

Dilokasi TPU, Ayah kandung Khairunnisa, Heriyanto, saat ditemui beritakarimun.com mengatakan semoga dengan pembongkaran makam anaknya ada titik terang penyebab kematian Khairunnisa.

“Semoga apa yang dilakukan hari ini tidak sia-sia. Harapan kami semuanya bisa segera cepat terungkap, Kita ikhlas dengan pembongkaran kuburan dengan tujuan mencari titik terang,” jelas Heriyanto.

Dalam hal ini, pihak keluarga percaya dan menyerahkan sepenuhnya dengan pihak kepolisian.

“Kami dari pihak keluarga menyerahkan sepenuhnya dengan pihak Kepolisian,” tutup Heryanto.

 

 

Reporter : Nichita Bella
Editor      : Codet Carladiva