Sambut HUT Korpri Ke-48 dan HKN, Pemkab Karimun Gelar jalan Santai Bersama

Karimun, beritakarimun.com – Dalam rangka memperingati HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang ke-48 tahun, Bupati Karimun bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) ikut terjun menelusuri jalan Coastal Area, Minggu (24/11/2019) pagi

“Hari ini, kita hadir di Coastal Area dalam rangka HUT Korpri ke 48 dan Hari Kesehatan Nasional (HKN) tahun 2019, berbagai kegiatan yang kita ikuti, mulai dari senam sehat, pengobatan massal, donor darah, jalan santai berhadiah. Yang tujuannya adalah bagaimana menumbuhkan semangat rasa kebersamaan, kekompakan antar Korpri dan jajaran dibawah naungan Pemkab Karimun,” ungkap Bupati Karimun Aunur Rafiq.

Memasuki usia ke 48 tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), Bupati Karimun Aunur Rafiq menekankan kepada para pegawai agar dapat bekerja lebih baik lagi.

“Penekanan ini disampaikan agar dalam memberikan pelayanan publik sesuai tupoksi masing-masing. Kita ini pelayan masyarakat, bukan malah sebaliknya minta dilayani,” kata Rafiq

Sementara itu, Sekretaris Korpri Kabupaten Karimun, Mitrayati menambahkan, agenda HUT Korpri ke 48 dan HGN ke 55 diikuti oleh seluruh dinas, Badan dan Kantor di Pemkab Karimun. Serta instansi vertikal lainnya.

“Agendanya kita laksanakan senam sehat, lalu jalan santai berhadiah, pengobatan gratis dan gerakan minum jamu yang diikuti oleh Bupati Karimun, wakil Bupati Karimun serta para FKPD,” jelas Mitra.

Mitra berharap agar Korpri Kabupaten Kairmun lebih maju. Apa lagi sudah ada beberapa fasilitas yang diperuntukkan bagi Korpri, seperti minimarket Korpri dan sebagainya.

“Diharapkan Korpri sadar bahwa punya wadah, yang bisa menyalurkan aspirasi bisa membangun bangsa ini,” ujar Mitra.

Dalam kesempatan itu, panitia menyediakan hadiah utama berupa sepeda motor, dan 283 hadiah menarik lainnya.

Pemenang Sepeda Motor merek Yamaha Mio 125 di HUT Korpri Ke-47 dan HKN (Nichita/berita karimun)

Dalam kegiatan tersbeut, hadiah utama yakni Sepeda Motor merek Yamaha Mio 125 berhasil dibawa pulang oleh Robi (26th) yang merupakan warga Teluk Air Kecamatan Karimun yang bekerja sebagai supir ambulance di Puskesmas Meral Barat dengan nomor undian 5055.

 

 

Reporter : Nichita Bella
Editor      : Codet Carladiva