16 Tim Berlaga di Turnamen Persatuan Sepakbola Telaga Tujuh Cup

Karimun, beritakarimun.com – Bupati Karimun Aunur Rafiq membuka secara resmi turnamen sepakbola kategori U-35 yang digelar oleh Persatuan Sepakbola Telaga Tujuh (PSTT) di Lapangan Bola Telaga Tujuh Kelurahan Sungai Lakam Barat Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun Kepulauan Riau, Sabtu (23/11/2019) Sore.

Turnamen sepakbola yang merupakan kali kedua yang dilaksanakan oleh PSTT itu diikuti oleh sebanyak 16 tim yang berlangsung selama kurang lebih 20 hari.

“Atas nama pemerintah daerah Kabupaten Karimun, kami sangat mengapresiasi atas kegiatan yang dilakukan pemuda Telaga Tujuh dan sekitarnya, ini merupakan kegiatan yang sangat positif bagi pembinaan olahraga untuk menjadikan anak-anak muda generasi muda yang memiliki kualitas dan rasa sportifitas yang tinggi,” Ungkap Bupati Karimun Aunur Rafiq kepada beritakarimun.com.

Sementara itu, wakil rakyat dari fraksi PKB, Charli Donna mengaku bangga dengan semangat para atlit senior sepakbola yang masih ingin bertanding di PSTT.

“Saya sangat bangga kepada atlit senior sepakbola yang masih bersemangat berolahraga demi menjaga kesehatan, ini merupakan ajang silaturahmi yang sangat seru, kami sangat mendukung kegiatan yang berbaur positif,” ujar Donna

Dalam pembukaan turnamen tersebut ditandai dengan penendangan bola secara bersamaan oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq, Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, Anggota DPRD Kabupaten Karimun Charli Donna, Anggota DPRD Wiyono, dan Ketua Himpunan Melayu Raya Kabupaten Karimun Muhammad Firdaus.

 

 

Reporter : Nichita Bella
Editor      : Codet Carladiva