32 Tim Bola Volly Berlaga di Piala Wakil Bupati Karimun Tahun 2019

Karimun, beritakarimun.com – 32 Tim bola Volly Indoor yang masing-masing terdiri dari 16 tim Putra dan 16 tim putri mengikuti ‘Piala Wakil Bupati Karimun Tahun 2019’, yang diselenggarakan di Gor Badang Perkasa, Kabupaten Karimun, Jumat (23/11/2019) sore.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Karimun yang bekerja sama dengan PBVSI Kabupaten Karimun akan berlangsung selama 14 hari dan memperebutkan total hadiah 80 Juta Rupiah.

Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim M,Si, membuka secara resmi kegiatan tersebut mengatakan kegiatan ini agenda setiap tahunnya, yang bertujuan untuk mengumpulkan para pemain yang terbaik di Kabupaten Karimun untuk dipertandingkan kembali di tingkat provinsi atau di tingkat nasional.

Tidak hanya itu, turnamen ini sambung Anwar Hasyim juga sebagai ajang mempererat silaturahmi para pemain volly yang ada di Kabupaten Karimun.

Turut hadir dalam pembukaan piala Wakil Bupati Karimun Tahun 2019, Plh. Sekda Kabupaten Karimun, Kadis Kepemudaan dan Olahraga, Kadisnaker Pemkab Karimun, Kadis Pendidikan,Camat Meral Barat, Ketua Koni Kabupaten Karimun dan pihak Polsek Tebing Polres Karimun.

 

Editor: Codet Carladiva