Hanura Karimun Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah 2020

Karimun, beritakarimun.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri), hari ini 20 November 2019, resmi membuka pendaftaran untuk bakal calon kepala daerah yang ingin mendapat rekomendasi usungan pada pemilihan kepala darah (pilkada) 2020.

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Karimun, Drs Ady Hermawan, saat dihubungi beritakarimun.com, Rabu (201/11/2019) sore membenarkan telah dibukannya pendaftaran kepala daerah di partai Hanura.

“Pendaftaran kita mulai hari ini tanggal 20 November 2019 sampai tanggal 30 November 2019,” kata Ady.

Pendaftaraan kepala daerah dari partai Hanura dibuka untuk umum. Pendaftaran dibuka dari pagi hingga sore hari di sekretariat DPC partai Hanura, jalan Sungai Lakam, Kabupaten Karimun.

“Pendaftaran dibuka untuk semua, baik internal partai dan eksternal, pendaftaran kita buka di sekretariat partai Hanura di Sei lakam, dari jam 10 pagi sampai jam 4 sore,” terang Ady Hermawan.

Ady menjelaskan syarat untuk para bakal calon yakni wajib mengisi formulir dan tidak terlibat masalah hukum serta narkoba.

“Yang kami tekan kan disitu adalah syarat-syaratnya secara umum salah satunya, pakta integritas untuk pengembangan di Karimun, kemudian wajib mengisi biodata dan surat pernyataan tidak pernah terlibat masalah hukum dan narkoba,” jelasnya.

 

 

 

Editor: Redaksi