Wakil Bupati Karimun Serahkan 7 Unit Kapal ke Nelayan

Karimun,beritakarimun.com – Guna perhatikan sektor perekonomian terhadap nelayan, Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim menyerahkan 7 unit Kapal bermesin 2 GT terhadap perwakilan nelayan di 7 Kecamatan, di Dusun Pelambung Desa Pongkar Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun, Rabu (14/11/2019).

Ke tujuh unit kapal tersebut diberikan untuk nelayan Kecamatan Moro sebanyak 2 unit, nelayan Kecamatan Durai 1 unit, Kecamatan Ungar 1 unit, Kecamatan Belat 1 unit, Kecamatan Tebing 1 unit, dan Kecamatan Meral 1 unit.

7 kapal tersebut merupakan kegiatan anggaran dari Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Karimun.

“Kepada masyarakat yang saat ini belum mendapatkan bantuan, diharapkan untuk dapat bersabar, Pemerintah akan selalu berupaya untuk memberikan bantuan baik di sektor prikanan, pertanian dan sektor lainnya sesuai kemampuan kita,” kata Anwar Hasyim.

Kata Anwar, penyerahan kapal merupakan suatu upaya pemerintah untuk memperhatikan tentang sistem prekonomian masyarakat Kabupaten Karimun baik di sektor prikanan pertanian dan sektor-sektor lainnya.

Wakil Bupati Karimun Serahkan 7 Unit Kapal ke Nelayan
Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim Serahkan 7 Unit Kapal ke para Nelayan
(berita karimun)

“Dengan penyerahan kapal tersebut kita berharap dapat meningkatkan kesejahteraan kualitas ekonomi masyarakat Kabupaten Karimun di bidang perikanan, bantuan yang diserahkan dapat benar-benar dimanfaatkan bagi masyarakat,” imbuhnya.

Anwar meminta agar apa yang sudah diberikan kepada para nelayan untuk dapat dijaga dengan baik sebagai alat penunjang peningkatan ekonomi dalam kehidupan sehari-hari.

“Semoga yang diberikan dapat selalu dijaga dengan baik. Kami juga berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karimun untuk selalu dapat menjaga keharmonisan kekompakan,” tutupnya.

Reporter : Nichita Bella
Editor : Codet Carladiva