Pelabuhan Kukup Malaysia Kembali Dibuka dan Ini Jadwal Keberangkatannya

Karimun, beritakarimun.com – Kabar gembira, pelabuhan ferry penyebrangan antar dua negara Kukup, Malaysia dan Tanjung Balai Karimun, Indonesia yang sempat ditutup, pada 31 Agustus 2019 kini kembali dibuka.

Hal tersebut dikutip dari akun facebook ‘Kukup Tg, Piai Pontian Komuniti‘ yang dikatakan pada tanggal 7 November 2019 pukul 14:00 pelabuhan Fery Kukup Malaysia kembali beroperasi.

Kembalinya beroperasi pelabuhan Fery Kukup, Kamis (7/11/2019) siang, disaksikan dan dirayakan bersama oleh Yang Amat Berhormat (YAB) Menteri Besar Johor malaysia, Dr. Sahruddin bin Jamal.

Baca Juga: Beredar Kabar Pelabuhan Kukup Malaysia Akan Ditutup.

“Laluan Operasi Feri dari Terminal Feri Antarabangsa Kukup ke Tg.Balai Karimun secara rasminya akan dibuka pada jam 2.00 petang (7hb Nov 19). Pembukaan semula operasi Feri Kukup ke Tanjung Balai dijangka akan diraikan bersama – sama oleh YAB Dato’ Menteri Besar Johor , Yang Amat Berhormat Dato’ Dr. Sahruddin bin Jamal,” tulis akun facebook Kukup Tg, Piai Pontian Komuniti.

Baca Juga: JKKD Malaysia: Pelabuhan Kukup Tutup Sementara dan Akan Beroperasi Januari 2020.

Jadwal perjalanan kapal fery yang pertama dari kukup, Johor Malaysia ke Tanjung Balai Karimun Indonesia, dimulai pukul 17:00 Waktu malaysia setempat.

Selain itu juga disampaikan, pada tanggal 8 November 2019 pelabuhan international Ferry Terminal akan beroperasi seperti sedia kala.

Untuk jadwal keberangkatan dari Kukup Malaysia ke pelabuhan Tanjung Balai Karimun Indonesia sebagai berikut:

Jadwal keberangkatan dari Kukup Malaysia ke pelabuhan Tanjung Balai Karimun Indonesia (berita karimun)

Editor: Redaksi