Ketua KNPI Karimun Kembalikan Formulir Cawabup ke Golkar

Karimun, beritakarimun.com – Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Karimun Samsul, S.Sos.i, Sabtu (2/11/2019) Siang, mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Wakil Bupati Karimun periode 2020-2024, ke kantor sekretariat DPD II Partai Golkar Kabupaten Karimun, Jalan Raja Oesman, Kecamatan Tebing.

Samsul yang tiba di kantor Golkar pukul 14:30 WIB didampingi para pengurus DPD KNPI Kabupaten Karimun.

“Kehadiran kami disini di sekretariat DPD Partai Golkar untuk mengembalikan berkas formulir pendaftaran yang sudah kami lengkapi sebagai calon wakil Bupati Karimun periode 2020-2024,” ujar Samsul.

Kehadirannya disambut para pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Karimun. Samsul menyebutkan pengembalian formulir pendaftaran calon wakil Bupati Karimun sebagai bentuk mewakili kepentingan anak muda milenial.

“Kita ikut andil partisipasi dan berperan sebagai calon wakil bupati dan pendaftaraan calon ini mewakili kepentingan milenial, kalau untuk formulir Bupati saya tak ambil, Bapak Aunur Rafiq lebih cocok,” ungkap Samsul.

Baca Juga: Ketua KNPI Karimun Daftar Calon Wakil Bupati di Golkar

Untuk berkompetisi pilkada Karimun, ia akan melakukan secara sehat dan baik serta dengan penuh rasa bahagia.

“Kedepan kami akan berkompetisi secara baik, bahagia dan sehat, dalam hal ini kita sudah bersyukur, kami siap lahir batin,” Ungkap Samsul

Dalam hal berkompetisi, Samsul memiliki tujuan akhir yakni ingin meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menciptakan lapangan kerja seluas-luasnya. Tidak menutup kemungkinan dirinya juga akan mendaftar di partai lain yang membuka pendaftaran.

“Tujuan kita meningkatkan kesejahteraan masyarakat, menciptakan lapangan kerja seluas-luasnya dan membangun Kabupaten Karimun sesuai dengan azam. Kita ingin anak muda ini benar-benar diperdayakan dengan konsepsi yang kuat, bagaimanapun pemuda ini generasi Penerus bangsa dalam memajukan kabupaten Karimun, dalam hal mendorong dan meningkatkan SDM nya sehingga bisa menjadi anak muda yang unggul yang berguna bermanfaat bagi daerah kabupaten Karimun,” tutup Samsul.

Reporter : Nichita Bella
Editor : Codet Carladiva