Siap Mendampingi Aunur Rafiq, Raja Bachtiar Calonkan Diri Sebagai Wakil Bupati Karimun

Karimun,beritakarimun.com – Politisi Partai Golkar yang saat ini menduduki kursi Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yakni Raja Bakhtiar berniat ikut kontestan Pesta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Karimun periode 2020-2024. Hal tersebut dilihatkan saat pengembalian formulir pendaftaran sebagai calon Wakil Bupati Karimun di sekretariat partai Golkar, Jalan Raja Oesman, Kecamatan Tebing. Jum’at (01/11/2019) Siang.

“Bagi saya merupakan sebuah sejarah yang sangat luar biasa, ditemani oleh bapak ibu, pimpinan kecamatan dan sekretaris dari Karimun, Tebing, Meral, Kundur Utara, Kundur Barat, Durai, Ungar, dan Meral Barat. Saya berharap DPD Partai Golkar tidak keberatan merekomendasikan saya sebagai Wakil Bupati untuk mendampingi bapak Aunur Rafiq, ” Ungkap Raja Bachtiar kepada beritakarimun.com usai penyerahan berkas formulir pendaftaran di sekretariat Partai Golkar.

Penyerahan yang dilakukan Raja Bachtiar disambut hangat oleh pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Karimun. Raja Bachtiar menjelaskan kenapa ia hanya mengambil formulir pendaftaran sebagai calon Wakil Bupati saja.

“Sebelum mencalonkan diri, saya sudah meminta restu dari kedua orang tua dan alhamdulillah sudah direstui. Saya hanya mengambil formulir pendaftaran sebagai Calon Wakil Bupati, menurut saya belum cocok untuk saya untuk mengambil formulir calon Bupati, lagi pula pak Rafiq itu Bupati kita dan Ketua DPD Golkar, saya hanya berkeinginan mendampingi beliau saja, pingin membantu beliau saja untuk periode yang akan datang. Barangkali ada ide ide yang bisa di sinergikan dengan program pemerintah daerah Kabupaten Karimun,” jelas Raja Bachtiar.

Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau Raja Bakhtiar
(Codet Carladiva/berita karimun)

Raja Bachtiar mengatakan, dalam pengalamannya sebagai ketua DPRD Kabupaten Karimun dulu, dirinya mengaku bahwa sudah banyak tau tentang apa yang sebenarnya dibutuhkan oleh masyarakat.

“Yang jelas saya ingin membantu beliau, ada ide pemikiran yang barangkali cocok lah untuk kebutuhan masyarakat kabupaten Karimun. Karena saya pernah 2 periode di Karimun, dari pelosok manapun saya udah memahami kebutuhan masyarakat. Barangkali yang kita butuhkan komitmen dan perjuangan dari kegiatan program dan anggaran untuk masyarakat,” tutup Raja Bachtiar.

Reporter : Nichita Bella
Editor : Codet Carladiva