Mantan Ketua DPRD Karimun Daftar Balon Bupati ke Demokrat

Karimun, beritakarimun.com – Aroma Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mulai tercium. Para figur mulai bermunculan mendaftarkan diri ke berbagai partai politik yang membuka kesempatan untuk menjadi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati.

Salah satunya Mantan ketua DPRD Kabupaten Karimun, Muhammad Asyura. Usai mendaftar ke partai Golkar ia pun mendatangi partai Demokrat untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati periode 2020-2024 ke partai Demokrat.

Kepada beritakarimun.com, Asyura mengatakan ia tiba di kantor DPC Kabupaten Karimun pukul 11:00 WIB dan langsung mengembalikan formulir pendaftaran balon Bupati dan Wakil Bupati Karimun.

“Tadi sampai ke kantor Demokrat jam 11 lewat, kita sudah balekan formulir langsung, katanya.

Baca Juga: HM Asyura Daftar Balon Bupati dan Wakil Bupati di Golkar

Tidak hanya singgah ke rumah partai politik, Kamis (31/10/2019) siang, pukul 13:00 WIB, Asyura juga mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Karimun untuk menanyakan syarat dan ketentuan calon independen.

Muhammad Asyura di Kantor KPUD Kabupaten Karimun (HMA/Berita Karimun)

“Datang ke KPUD dalam rangka mengambil formulir independen, untuk antisipasi, sekalian koordinasi dengan orang KPU sampai tanggal berapa berakhirnya, berapa ribu suara,” ujar Asyura.

Asyura juga mengatakan akan datang ke partai politik yang membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati karimun untuk periode 2019-2024.

“Saya tunggu Hanura buka, Pokoknya dimana partai yang bisa kita masuk selagi untuk kepenting masyarakat ramai inshaallah,” tutupnya.

Editor : Codet Carladiva