Ketua DPD NasDem Kembalikan Formulir Bacalon Wakil Bupati ke Partai Golkar

Karimun, beritakarimun.com – Wakil Bupati Kabupaten Karimun H Anwar Hasyim M.Si, memantapkan niatnya melanjutkan pengabdiannya sebagai orang nomor dua di Bumi Berazam Kabupaten Karimun. Hal tersebut terlihat dalam pendaftaraan kepala daerah yang dibuka sejumlah partai politik yang ada di Kabupaten Karimun.

Anwar Hasyim yang juga selaku Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Karimun, Kamis (31/10/2019) siang, mengembalikan formulir pendaftaran bakal Calon Wakil Bupati karimun periode 2020-2024, di sekretariat DPD II Partai Golkar Kabupaten Karimun, Jalan Raja Oesman, Kecamatan Tebing.

Anwar yang didampingi sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Karimun Pristman Lalela dan para pengurus partai, tiba di sekretariat Golkar pukul 14:00 WIB. Kehadiran rombongan partai Nasdem disambut hangat oleh sejumllah pengurus DPD Partai Golkar.

Baca Juga: DPD Partai Golkar Karimun Buka Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati

Anwar Hasyim menyampaikan dirinya sengaja mendatangi partai Golkar ini untuk mencalonkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Karimun periode 2020- 2024.

Dihadapan para pengurus Golkar, Anwar mengatakan jika dirinya hingga saat ini tidak pernah melupakan partai Golkar.

Usai pengembalian formulir pendaftaran bakal Calon Wakil Bupati karimun periode 2020-2024, Anwar mengatakan sudah empat partai yang sudah didaftarkannya.

“Sama demokrat nanti 4 partai yang sudah kita daftar,” ujar Anwar Hastim.

Ketua DPD NasDem H Anwar Hasyim M.Si foto bersama pengurus partai Golkar dan NasDem (Codet Carladiva/berita Karimun)

Apapun keputusan partai Golkar, Anwar Hasyim mengatakan itulah yang terbaik dan harus diterima dengan senang hati.

“Apapun hasilnya kita terima dengan senang hati, apapun dia (keputusan partai golkar), kita harus berjiwa besar,”katanya.

Pendaftaraan penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Karimun periode 2020-2024 terbuka untuk internal partai dan kalangan eksternal. Pendaftaran telah dibuka sejak 25 Oktober 2019 hingga 02 November 2019.

Rafiza juga mengatakan untuk penjaringan pendaftaran tidak dipungut biaya (Gratis), hanya saja bakal calon wajib mengisi formulir persyaratan yang ditetapkan partai Golkar.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Karimun, Dr Aunur Rafiq melalui Sekretarisnya Raja Rafiza mengatakan pendaftaraan penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Karimun periode 2020-2024 dibuka secara Gratis.

Editor: Codet Carladiva