Raja Rafiza Tunaikan Janji Politik, Rumah Singgah Masyarakat Moro-Durai Diresmikan

Karimun, beritakarimun.com – Rumah singgah ‘Sahabat Rapi’ yang beralamat di kawasan perumahan Bela vista Blok G, No. 3A Rt 03 RW 02, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri), Sabtu 26 Oktober 2019 telah diresmikan.

Bupati Karimun Dr Aunur Rafiq yang meresmikan rumah singgah tersebut sangat memberikan apresiasi terhadap rumah yang berfungsi sebagai fasilitas penginapan gratis bagi keluarga pasien dari luar Karimun yang sedang melakukan pengobatan di Rumah Sakit yang ada di Karimun.

“Rumah singgah ini alhamdullillah dapat apresiasi langsung dari pak Bupati Karimun, rumah singgah diresmikan langsung oleh Bupati Karimun, rumah singgah ini saya peruntukan untuk warga kecamatan Durai dan warga Kecamatan Moro sebagai fasilitas penginapan gratis bagi yang membawa keluaga berobat yang tidak ada tempat untuk istirahat, mandi dan lain-lain, maka inisiatif saya untuk keluarga pasien dapat berisitirahat dirumah singgah,”kata Raja Rafiza selaku pemilik rumah singgah sahabat Rapi, Senin (28/10/2019) pagi.

Anggota DPRD Kabupaten Karimun dari Fraksi Golkar Daerah Pemilihan (Dapil) II Durai-Moro ini mengatakan rumah singgah yang ia dirikan ini sebagai janji politiknya semasa kampanye pada pemilu 2019.

“Alhamdullilah saya telah diamanahkan partai Golkar melalui dapil 2 sebagai anggota DPRD Kabupaten Karimun, program rumah singgah ini adalah sebuah komitmen saya dimana sebagai janji politik yang pernah saya sampaikan atau janjikan ketika pemilu 2019,” katanya.

Ia berharap dengan adanya rumah singgah yang ia bangun dengan anggaran pribadi tersebut dapat dipergunakan dan membantu masyarakat Karimun khusunya masyarakat kecamatan Durai dan Moro.

“Semoga dengan adanya rumah singgah yang kita sediakan dapat digunakan dan membantu masyarakat Kecamatan Durai dan Moro,”tutup Rafiza.

Editor: Codet Carladiva