Kasatreskrim Herie Akan Lanjutkan Perkara Yang Berjalan

Karimun, beritakarimun.com – Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasatreskrim) Polres Karimun, AKP Herie Pramono, usai Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Rupatama Polres Karimun, Senin (28/10/2019), mengatakan bahwa dirinya selalu memegang prinsip dalam menjabat.

“Selama saya menjabat Kasatreskrim saya selalu memegang arahan dan petunjuk atau pun perintah dari senior saya. Arahan yang selalu menjadi pegangan saya dalam prinsip saya bekerja yaitu bicara itu dengan data, bekerja itu dengan rencana dan segera laporkan hasil pelaksanaan tugas dengan lengkap dan cepat,” Ungkap Herie

Mantan Wakasatreskrim Polresta Barelang itu mengatakan bahwa dirinya akan berupaya melanjutkan perkara yang ada di Satreskrim Polres Karimun.

“Pada jabatan kami yang baru, kami akan berupaya melanjutkan arahan dari Kasat Reskrim yang sebelumnya. Segera akan kami tindak lanjuti perkara yang ada di Satreskrim Polres Karimun,” Ujarnya.

Sementara itu, AKP Lulik Febyantara mengatakan ada sejumlah kasus yang menjadi perhatian pihak kepolisian resort Karimun yang harus dilanjutkan dan dituntaskan.

“Kasus yang banyak tidak lepas dari 3C, yakni Curat, Curas, Curanmor. Cuma yang paling ada perhatian adalah penanganan perkara yang menjadi perhatian terkait penemuan mayat, kebakaran kapal, dalam hal tindak pidana korupsi di DPRD sudah kita lakukan penyidikan. Memang ada beberapa hal beberapa perkara kita rasa cukup atensi menjadi atensi publik, sambil berjalan dapat dilanjutkan dengan kasat reskrim yang baru, ” kata AKP Lulik.

Reporter : Nichita Bella
Editor : Codet Carladiva