Tengkorak dan Kerangka Manusia Yang Ditemukan di Semak Lubuk Semut Diduga Korban Pembunuhan

Karimun, beritakarimun.com – Hilangnya remaja berusia (15th) asal Teluk Air, Tanjung Balai Karimun sejak 6 Juni 2019 silam, akhirnya terjawab pasca ditemukannya tengkorak dan kerangka manusia di semak-semak Lubuk Semut yang tak jauh dari lokasi Ecotel Hotel, Jumat (25/10/2019) pagi.

Penemuan kerangka dan tengkorak manusia tersebut sontak membuat heboh warga Tanjung Balai karimun, Kepulauan Riau (Kepri).

Baca Juga: Identitas Tulang dan Tengkorak Yang Ditemukan di Semak Lubuk Semut Terungkap.

Menurut pihak kepolisian kerangka manusia yang di temukan salah satu warga setempat saat hendak mencari kayu untuk memasak itu adalah kerangka Khairunnisa yang dinyatakan hilang beberapa bulan lalu.

“Karena ada dokter gigi dari hasil RSUD Muhamad Sani mengatakan kalau itu identik dengan gigi Khairunisa itu,” kata Kasatreskrim Polres Karimun, AKP Lulik Febyantara kepada berita karimun.

Tengkorak dan Kerangka Manusia Yang Ditemukan di Semak Lubuk Semut Diduga Korban Pembunuhan
Tengkorak dan Kerangka Manusia Yang Ditemukan di Semak Lubuk Semut (whatsapp/berita karimun)

Saat disinggung kematian Khairunisa adanya unsur pembunuhan, AKP lulik mengatakan pihak kepolisian mendalami kasus ini.

“Bisa jadi,  ada botol bayclin di dekat jenazah nya itu, ditemukan botol bayclin itu apakah ada kaitannya dengan kematiannya kita dalami,” ujar AKP Lulik.

Dilokasi selain ditemukan kerangka manusia juga ditemukan rambut, celana panjang warna abu-abu merk Marlin, baju lengan panjang motif bunga, jilbab warna hitam, sendal merk Eiger, tas sandang warna abu-abu merk M, 1 (satu) botol minyak wangi, 1 (satu) botol plastik bayclin, 1 (satu) buah ikat rambut warna hitam serta uang sebesar Rp. 280.000 dengan rincian uang 100 ribu 1 lembar, uang 50 ribu 3 lembar, uang 10 ribu 1 lembar dan 20 ribu 1 lembar.

 

 

 

 

Editor : Codet Carladiva