Sambut Hari Oeang ke-73, Lari 5 Km Digelar di Coastal Area

Karimun, beritakarimun.com – Unit/satuan kerja Kementerian Keuangan di Kabupaten karimun, Kepulauan Riau (Kepri) melaksanakan kegiatan lari pagi di sepanjang jalan Coastal Area Tanjung Balai Karimun. Kegiatan tersebut dalam rangka menuju peringatan hari Oeang yang ke-73 tahun, pada 30 Oktober 2019 mendatang.

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Khusus Kepri Agus Yulianto melalui Kepala Bidang (Kabid) Pabean dan Cukai Ibnu Sina mengatakan Peringatan Hari Oeang ke-73 yang mengusung tema ‘Maju Bersama Menghadapi Tantangan’ dilaksanakan, Jumat (25/10/2019) pagi, diikuti oleh Unit/Satuan Kerja di lingkungan Kementerian Keuangan yang berada di Karimun.

“Pada hari Jumat ini, menjelang peringatan Hari Oeang pada tgl 30 Oktober 2019, Unit/Satuan Kerja dilingkungan Kementerian Keuangan yang berada di Karimun mengadakan kegiatan virtual run 5 km, Kegiatan lari 5 km yang dilaksanakan serentak oleh seluruh instansi kemenkeu seluruh indonesia,” kata Ibnu kepada beritakarimun.com.

Untuk rute 5 KM dimulai dari Coastal Area menuju jalan kantor pelayanan lalu ke arah jalan hotel 21 dan kembali ke titik start.

“Lari 5 KM, rute dari depan coastal, arah pelayanan, hotel 21 lalu finish,” ujar Ibnu.

Ibnu mengatakan kegiatan tersebut dihadiri dan dikuti Unit/Satuan Kerja di lingkungan Kementerian Keuangan yang berada di Karimun.

“Peserta terdiri dari Kanwil DJBC khusus Kepri, Pso BC tbk, Kppbc TMP B tbk dan Kantor Pelayanan Pajak Pratama TBK,” jelas Ibnu yang juga merangkap sebagai Kabid Humas DJBC Khusus Kepri..

Di waktu yg sama Menteri Keuangan Sri Mulyani juga mengikuti olahraga Oeang Run 2019 di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Jumat 25 Oktober 2019.

Editor : Redaksi