Pelantikan Presiden Aman dan Damai, Anggota DPRD Bintan Apresiasi TNI-Polri

Bintan, beritakarimun.com – Semua tahapan Pemilu 2019 telah rampung yang ditutup dengan pelantikan presiden-wakil presiden pada Minggu 20 Oktober 2019. Semuanya berjalan lancar, aman dan kondusif.

Di balik kelancaran tersebut, ada kerja keras jajaran TNI dan Polri dalam mengamankan dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Apresiasi atas kinerja TNI-Polri diungkapkan Ketua Fraksi Partai Golkar Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau (Kepri), Hasriwadi.

“Saya Hasriwadi anggota DPRD Kabupaten Bintan yang juga ketua fraksi Golkar Kabupaten Bintan mengucapkan sangat-sangat berterima kasih kepada TNI-Polri yang telah menjaga kami, dalam rangka pengamanan pemilu bersama dan juga dalam rangka pengamanan dan pelantikan Presiden Republik Indonesia pada 20 oktober 2019,” ungkapnya.

Seiring telah selesainya proses demokrasi mulai pemilu hingga pelantikan presiden, Hasriwadi selain mengajak masyarakat Indonesia khusunya masyarakat Kabupaten Bintan Kepri untuk kembali bersatu untuk kemajuan bangsa juga berharap agar kekompakan yang sudah terjalin terus terjaga dengan baik.

Pelantikan Presiden Aman dan Damai, Anggota DPRD Bintan Apresiasi TNI-Polri_2
TNI-Polri di Bintan dan Ketua DPRD Kabupaten Bintan Agus Wibowo (Ncek/berita karimun)

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Bintan Agus Wibowo juga mengucapkan terima kasih kepada pihak TNI-Polri atas keamanan yang terjaga di Indonesia khusunya di kabupaten Bintan Kepulauan Riau (Kepri)

“Saya Agus Wibowo ketua DPRD Kabupaten Bintan fraksi dari Partai Demokrat mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI dan Polri dalam pelaksanaan pemilu 2019 dan pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih pada tanggal 20 oktober 2019 yang berjalan aman dan kondusif khusunya diwilayah Kabupaten Bintan dan provinsi Kepri,”ujar Agus.

 

 

 

Editor : Codet Carladiva