Bersiap! Operasi Zebra Seligi 2019 Segera Digelar

Karimun, beritakarimun.com – Dalam rangka persiapan operasi Zebra Seligi 2019 yang akan dilaksanakan secara serentak di berbagai wilayah Indonesia pada 23 Oktober hingga 5 November 2019. Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Karimun melaksanakan kegiatan pengecekan kelengkapan administrasi surat-surat kendaraan bermotor dan kelengkapan ranmornya terhadap seluruh personil Polres Karimun.

Kegiatan yang berlangsung Selasa (22/10/20190 pagi, pukul 06:30 WIB hingga pukul 07:30 WIB itu berlangsung di Mako Polres Karimun.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Karimun AKP Teuku Fazrial Kennedy SH, S.I.K, M.M mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk menertibkan personil polisi dalam berlalu lintas di jalan raya.

“Untuk menertibkan personil khususnya anggota polres karimun agar tertib terlebih dahulu sebelum menertibkan masyarakat pengguna jalan di lapangan nantinya,” ujar Kennedy.

Pihak kepolisian berharap kepada masyarakat Karimun agar memperhatikan kelengkapan kendaraan dan keselamatan dalam berlalu lintas.

“Kegiatan dilaksanakan dalam rangka persiapan ops zebra seligi 2019 di wilayah Karimun, kami berharap kepada masyarakat agar selalu memperhatikan kelengkapan kendaraannya, safety riding dan driving serta keselamatan dalam berlalu lintas, sehingga tidak menjadi pelanggar yang nantinya diberikan sanksi tilang,”terang Kennedy.

Dalam hal ini, Kennedy berharap adanya kerjasama yang baik dari masyarakat untuk mendukung pelaksanaan operasi zebra seligi 2019 yang bertujuan untuk menurunkan tingkat pelanggaran lalulintas dan mencegah korba kecelakaan lalu lintas di wilayah kabupaten Karimun.

“Kami mohon kerjasama masyarakat kabupaten Karimun untuk sama-sama mendukung pelaksanaan ops zebra seligi 2019 yang akan dilaksanakan nantinya, semoga dengan kegiatan ini dapat menurunkan tingkat pelanggaran lalulintas dan mencegah korban kecelakaan lalu lintas di wilayah kabupaten Karimun,” tutup Kennedy.

 

 

 

 

Editor : Codet Carladiva