Komunitas Pengate Squad dan Kengkawan Galang Dana Untuk Korban Tumor Rahim

Karimun, beritakarimun.com – Komunitas penggiat Media Sosial (Medsos) ‘Pengate Squad dan kengkawan’ Minggu (20/10/2019) pagi, menggalang dana untuk membantu korban Narti yang terkena tumor rahim.

Korban Narti diketahui saat ini berada di ruang ICU Rumah Sakit Bakti Timah (RSBT) usai melakukan operasi tumor rahim, Sabtu (19/10/2019).

“Bantuan untuk ibu Narti yg terkena tumor rahim..tpi Alhamdulillah smlm udh di operasi..dan skrg masih d ruang ICU RSBT,” tulis ketua Pengate Squad Ahmad Gusrizal kepada beritakarimun.com.

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 09:30 WIB itu dipusatkan di simpang tiga lampu merah, Sungai lakam Tanjung Balai Karimun, Kepulauan Riau (Kepri).

“Mulai start jam 9.30 wib sampai jam 14.30..yg hadir kwn2 yg kenal d medsos yg tegerak hati ingin membantu,” kata Gusrizal.

Pria yang akrab disapa dengan sebutan Bah Ge’er tersebut mengatakan jika dari aksi penggalangan dana tersebut terkumpul sebanyak Rp 6.413.300 dan 10 Ringgit Malaysia dan langsung diserahkan ke pihak keluarga korban.

“Habis selesai tu (kegiatan penggalangan dana) habis ashar, dana yang terkumpul 6.413.300 dan 10 RM, langsung serahkan ke pihak keluarga yang menerima abang korban di Rumah Sakit bakti Timah,” jelasnya.

Komunitas Pengate Squad dan Kengkawan Galang Dana Untuk Korban Tumor Rahim
Penyerahan dana oleh Pengate Squad ke pihak keluarga Narti di RSBT Karimun (Wient/berita karimun)

Gusrizal bersama rekan-rekannya berharap dengan adanya bantuan yang dilakukan ini dapat meringankan beban terhadap korban Narti.

“Semoga dapat membantu meringkankan dengan dana yang dapat dari warga Karimun itu,”tutup Gusrizal

 

 

 

 

 

Editor : Codet Carladiva