Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun Ditutup PDI Perjuangan

Karimun, beritakarimun.com – pendaftaran untuk bakal calon kepala daerah Kabupaten Karimun periode 2020-2024 yang dibuka oleh Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan saat ini telah resmi ditutup tepatnya pada tanggal 13 Oktober 2019.

Pengambilan formulir pendaftaran yang telah dibuka sejak hari sabtu 28 September 2019 hingga 5 Oktober 2019 itu diakhiri pada tanggal 13 Oktober 2019 untuk pengembalian formulir yang telah dilengkapi.

Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan, Kabupaten Karimun, Sulfanow Putra kepada beritakarimun.com, Senin (14/10/2019) malam mengatakan ada 4 orang yang mengembalikan formulir pendaftaran yang telah dilengkapi.

“Untuk pengembalian formulir pendaftaran kita sudah tutup pada tanggal 13 Oktober 2019, ada lima orang yang mengambil formulir ke kita, namun hanya 4 calon yang mengembalikan formulir yang sudah dilengkapi,” Ungkap Sulfanow Putra.

Baca Juga: Ini Alasan Rosmeri Tidak Mengembalikan Formulir ke PDIP

Sulfanow Putra mengatakan, salah seorang yang tidak mengembalikan formulir tersebut yakni istri Plt. Gubernur Kepri Hj. Rosmeri

“Yang telah mengembalikan formulir pendaftaran yang sudah dilengkapi adalah, yang pertama pak Rasno, yang kedua pak Aunur Rafiq, yang ketiga pak Anwar Hasyim dan yang keempat pak Boi Zai Zulfikar. Sedangkan Ibu Rosmeri tidak ada mengembalikan ke kita,” Ujar Sulfanow.

Baca Juga: Jelang Pilkada Karimun 2020, PDI Perjuangan Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah

Kata Sulfanow Putra, terhadap formulir pendaftaran yang sudah lengkap, untuk selanjutnya pihaknya akan melakukan penyempurnaan.

“Selanjutnya kami akan evaluasi dulu, kualifikasi kelengkapan dokumen untuk disempurnakan, kita anggap mereka serius. Untuk penjaringan kita akan serahkan kepada DPD, dan untuk penyaringan sekaligus merekomendasi itu tupoksi dari DPP,” tutup Sulfanow.

 

 

 

 

 

Reporter : Nichita Bella
Editor      : Codet Carladiva