Beredar Video Pria Yang Diduga Pelaku Begal Dengan Wajah Babak Belur di Kundur Utara

Kundur, beritakarimun.com – Beredar video viral seorang yang diduga pelaku begal dihajar warga Kundur Utara (Kuba), Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri).

Video berdurasi 29 menit itu diupload oleh akun facebook bernama Yosita Dewi dengan caption tertangkapnya seorang begal di kawasan Tanjung Batu, Kundur Utara.

Lagi lagi begal daerah tanjung batu tertangkap. Yang satu berhasil lolos.. Lokasi ..Suwili , Kundur Utara, Wilayah Desa Teluk Radang, Sanglang, Simpang Kempas, Hati hati buat yg berada di kawasan.. Begal yang lolos membawa senjata api.. Yang tertangkap membawa setjam.. Terimakasih.. Info dari PEMUDA PANCASILA KUNDUR

Dikirim oleh Yosita Dewi pada Senin, 14 Oktober 2019

” Lagi lagi begal daerah tanjung batu tertangkap. Yang satu berhasil lolos..Lokasi ..Suwili , Kundur Utara, Wilayah Desa Teluk Radang, Sanglang, Simpang Kempas, Hati hati buat yg berada di kawasan.. Begal yang lolos membawa senjata api..Yang tertangkap membawa setjam..Terimakasih..Info dari PEMUDA PANCASILA KUNDUR,” tulis akun facebook milik Yosita Dewi.

Video viral itu yang sudah terbagi sebanyak 596 akun facebook itu, memperlihatkan wajah seorang pria berambut pendek didalam mobil polisi dengan hidung mengeluarkan darah.

Hingga berita ini dimuat, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait penyebab pria berkaos putih itu diduga dihakimi warga.

 

 

Editor : Redaksi