Ratusan PNS Karimun Dilantik

Karimun, beritakarimun.com – Bupati Karimun Aunur Rafiq lakukan pengambilan sumpah dan pelantikan massal terhadap 168 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Karimun, 86 kepala sekolah setingkat TK, SD dan SMP, 187 jabatan fungsional guru serta 12 pengawas sekolah di Gedung Serba Guna Nilam Sari, Kantor Bupati Karimun, Rabu (9/10/2019).

Pengambilan sumpah PNS dan pelantikan kepala sekolah, guru dan pengawas yang bertugas di Karimun itu dihadiri Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, Ketua DPRD Karimun Yusuf Sirat bersama sejumlah anggota DPRD, serta pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Karimun.

“Hari ini kita melaksanakan pelantikan kepala sekolah TK, SD dan SMP di jajaran Dinas Pendidikan serta jajaran Pemerintah Kabupaten Karimun lainnya. Disamping menyaksikan proses pelantikan, kita juga mendoakan agar para PNS yang dilantik bisa amanah menjalankan tugasnya,” ungkap Bupati Karimun Aunur Rafiq.

Bupati Rafiq menegaskan kepada seluruh PNS yang diambil sumpah agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Sebab, jabatan yang dimiliki saat ini bukanlah hak melainkan kepercayaan yang harus dijalankan dengan jujur dan amanah.

“Kepada para guru dan kepala sekolah serta para pengawas yang baru dilantik kami mengucapkan selamat dan tahniah, intinya dunia pendidikan ada ditangan pendidik, semoga kedepan bapak ibu yang baru dilantik dapat mengatur dunia pendidikan di Kabupaten Karimun sehingga menjadi semakin baik, “ujar Rafiq.

 

 

 

 

 

Reporter : Nichita Bella
Editor      : Codet Carladiva