Bupati Karimun Lantik 7 Badan Permusyawaratan Desa Pongkar

Karimun, beritakarimun.com – Bupati Karimun Dr Aunur Rafiq, Rabu 9 Oktober 2019 melantik 7 Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Pongkar Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun, periode 2019-2025, di Balai Pertemuan Desa Pongkar.

Pelantikan diawali dengan pembacaan surat keputusan oleh Bupati Karimun dan dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan oleh anggota BPD yang disertai dengan penandatanganan berita acara sumpah jabatan. Selanjutnya pembacaan naskah pelantikan serta penyerahan surat keputusan Bupati Karimun.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Karimun kami apresiasi kepada pemerintah Desa pongkar karena telah dapat melakukan proses pemilihan ketua dan anggota BPD melalui mekanisme, semoga kedepan dapat memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat,” ujar Bupati Karimun Aunur Rafiq dalam sambutannya.

Acara pelantikan tersebut juga disejalankan dengan penyerahan SK oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq kepada 11 orang ketua RT dan 4 orang ketua RW.

“Saya berharap, untuk anggota BPD yang baru dilantik serta RT RW yang baru agar dapat paham akan tugas, tanggung jawab, hak dan kewajiban serta larangan-larangan tentunya, semoga dapat bekerjasama dengan baik bersama Kades Pongkar, terlebih dalam mengelola dana desa yang akan semakin bertambah nilainya guna untuk membangun desa, jadi pembangunan desa saat ini kita harapkan melalui keputusan bersama dalam musyawarah bersama masyarakat serta pemerintah desa,” kata Rafiq.

 

 

 

Reporter : Nichita Bella
Editor      : Codet Carladiva