Kapolres Karimun Imbau Masyarakat Segera Lapor Jika Ada Saudara Yang Hilang

Karimun, beritakarimun.com – Ditemukannya tengkorak dan tulang manusia yang berserakan oleh nelayan Pasir Panjang di pesisir Pulau Tokong Belanda Satu dekat Perairan Pulau Asam Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Meral Barat Kabupaten Karimun Kepulauan Riau (Kepri), pada 2 Oktober 2019, pihak kepolisian langsung mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Karimun untuk melaporkan jika ada sanak saudara yang hilang.

“Dalam hal ini saya meminta kepada masyarakat kalau ada informasi saudara atau teman dan tetangga yang hilang di pulau Karimun ini, tolong diinformasikan ke kantor polisi terdekat, ” imbau Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur kepada beritakarimun.com, Jum’at (4/10/2019) Sore.

Tengkorak di Pulau Tokong Belanda Karimun (Hadi/berita karimun)

Dalam hal ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap temuan tengkorak dan tulang manusia tersebut.

Baca Juga: Nelayan Temukan Tengkorak di Pulau Tokong Belanda Karimun

“Kita akan tindak lanjuti, tentunya kita melakukan penyelidikan, kita akan sampaikan kepada jajaran, kita akan mencari daftar orang-orang yang hilang sehingga nanti pada saat setelah melewati tahapan akan di tes,” kata Yos Guntur.

Selain itu, pihak kepolisian sudah menyisihkan tulang lengan tersebut sehingga nantinya akan dibawa ke Laboratorium Forensik untuk membuktikan kasus dengan cara melakukan pemeriksaan pada barang bukti.

“Kasat Reskrim kita, juga sudah menyisihkan tulang lengan untuk di ambil DNA nya sehingga nanti akan di bawa ke Laboratorium Forensik, kita menunggu hasilnya, mudah-mudahan bisa diketahui secara cepat jenis kelaminnya sehingga bisa kita selidiki lebih lanjut,” Jelas Kapolres.

 

 

 

 

Reporter : Nichita Bella
Editor      : Codet Carladiva