Raja Rafiza Diutus Aunur Rafiq, Ambil Formulir Pendaftaran di PDI Perjuangan

Karimun, beritakarimun.com – Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri), Raja Rafiza, ditemani sekretaris DPD I Partai Golkar Provinsi Kepri, Agustar dan para pengurus DPD Partai Golkar Karimun, Senin (30/9/2019) siang, mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Karimun 2020-2024.

Rafiza menyambangi Sekretariat Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, di jalan Soekarno Hatta Poros, sekira pukul 14.00 WIB. Kehadirannya disambut Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karimun, Sulfanow Putra dan para pengurus partai.

Dalam pertemuan tersebut, Rafiza menjelaskan pengambilan formulir diperuntukkan untuk ketua DPD Partai Golkar yakni Dr Aunur Rafiq.

“Saat ini kita mewakili Ketua DPD Partai kita yakni Bapak Aunur Rafiq yang tidak berkesempatan hadir untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati periode 2020-2024, setelah ini saya akan serahkan berkas formulir ini ke beliau agar dapat dilengkapi, kemudian kita akan upayakan untuk menyerahkan kembali berkas formulir yang telah diisi sebelum tanggal 13 Oktober 2019 mendatang, ” Ungkap Rafiza di sekretariat PDI Perjuangan.

Sementara itu, dalam pertemuan pengambilan formulir, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karimun, Sulfanow Putra, terlihat dengan perlahan menjelaskan apa saja yang dibutuhkan untuk melengkapi formulir pendaftaran tersebut.

Raja Rafiza Diutus Aunur Rafiq, Ambil Formulir Pendaftaran di PDI Perjuangan
Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karimun, Sulfanow Putra bersama pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Karimun (Codet Carladiva/berita karimun)

“Kami diminta dan diintruksikan oleh PDI perjuangan terutama DPP, untuk membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah Kabupaten Karimun. Ini merupakan pendaftaran ke dua, yang pertama Ketua DPC kita yakni Bapak Rasno, dan yang kedua Bapak Aunur Rafiq. Mudah-mudahan berpasangan, kami di DPC hanya merekrut, untuk penyaringan ada di DPD dan DPP, kemudian untuk penetapan siapa yang diusung itu DPP. Untuk pengembalian formulir kita tetapkan selambat-lambatnya tanggal 13 Oktober 2019 mendatang, ” kata Sulfanow Putra.

 

 

 

 

 

Reporter : Nichita Bella
Editor      : Codet Carladiva