Jambret Yang Meresahkan Warga Kundur Akhirnya Terciduk

Kundur, beritakarimun.com – Pelaku jambret yang meresahkan warga Tanjung Batu Kundur, Kabupaten Karimun dalam sebulan terakhir, akhirnya ditangkap jajaran unit reskrim Polsek Kundur, Polres Karimun, Sabtu (28/9/2019).

Pelaku yang diketahui bernama Abdul Rakhman asal Dabo Singkep tersebut, telah melakukan kejahatan Jambret di tiga Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Dari hasil introgasi singkat, yang bersangkutan mengaku telah melakukan di 3 TKP,” ujar Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Lulik Febyantara.

Saat dilakukan penangkapan, Pelaku Abdul melakukan pelawan. Polisi pun terpaksa melepaskan tembakan dan pelaku pun tertembak di bagian kaki kanan.

“Karena melawan dengan terpaksa petugas melakukan tindakan terarah dan terukur dengan menembak pelaku pada bagian kaki kanan,” ungkapnya.

Dari tangan pelaku polisi berhasil menyita sejumlah barang bukti berupa dua unit sepeda motor Yamaha Jupiter Z BP 4138 KY dan BP 5966 HK warna hitam, dua unit handphone merk Xiomi Redmi dan satu unit merk Samsung.  Satu mainan kalung beserta uang tunai sebesar Rp. 29.000.

Pelaku bersama barang bukti kini diamankan di Mapolsek Tanjung Batu Kundur guna untuk pemeriksaan dan pengembangan.

 

 

 

 

 

Editor: Codet Carladiva