Senin Ini, Pimpinan DPRD Karimun Dilantik

Karimun, beritakarimun.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karimun, Senin 30 September 2019 memiliki pimpinan definitif melalui Rapat Paripurna DPRD. Surat pengesahan dari Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) telah ditandangani.

Hal ini dikatakan Ketua DPRD Karimun sementara, M. Yusuf Sirat (MYS), Sabtu (28/9/2019).

“Alhamdullillah suratnya sudah sampai, Kamis sore (26/9/2019). Pelantikan tetap hari senin ini tanpa ada perubahan,” ujar Yusuf Sirat kepada beritakarimun.com.

M.Yusuf Sirat mengatakan pelantikan unsur pimpinan DPRD Karimun dipastikan akan dihadiri Plt Gubernur Kepri, Bupati Karimun dan SKPD.

“Inshaallah, pak gubernur hadir, pak Bupati, SKPD juga hadir nantinya,” katanya.

Pria yang akrab disapa MYS ini juga mengajak masyarakat Kabupaten Karimun, untuk hadir bersama-sama menyaksikan pelantikan pimpinan DPRD Karimun di gedung Balai Rong Sari, Kantor DPRD Kabupaten Karimun.

Tiga nama yang akan dilantik yakni M, Yusuf Sirat sebagai ketua DPRD Karimun dari fraksi Golkar, Syafri Sandy sebagai wakil ketua I dari fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Rasno, SE, M.Si sebagai wakil ketua II dari fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

 

 

 

Editor : Codet Carladiva