Polres Karimun Bagi Masker ke Pengendara Roda Dua dan Empat

Karimun, beritakarimun.com – Dalam rangka memperingati HUT Lalulintas yang ke-64 tahun, Satlantas Polres Karimun menggelar bakti sosial peduli kesehatan di depan Mapolres Karimun, Senin (16/9/2019).

Kegiatan yang dimulai pukul 10:30 wib tersebut, dihadiri langsung Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya SIK.

Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Teuku Fazrial Kennedy, mengatakan sejumlah kedaraan roda dua dan roda empat yang melintas di depan Mapolres Karimun, diberikan masker secara gratis, guna menghidari asap kabut yang melanda Kabupaten Karimun dalam tiga hari terakhir.

“Melaksanakan giat Pembagian masker untuk pengendara kendaraan R2 dan R4 dalam rangka Hut Lalu lintas ke-64 tahun 2019,” kata Teuku Fazrial.

Kapolres Karimun yang ikut dalam kegiatan tersebut, juga turut membagikan dan sekaligus memakaikan masker kepada para pengendara baik roda dua maupun roda empat.

Selain memberikan masker, pihak Satlantas Polres Karimun juga melakukan check kesehatan kepada para pengendara roda dua dan roda empat.

“Melaksanakan giat cek kesehatan bagi pengendara kendaraaan R2 dan R4,” ujar Teuku Fazrial.

Sementara itu, jajaran Polsek Meral Polres Karimun yang bekerjasama dengan pihak kecamatan Meral dan Puskesmas Meral juga turut berbagi masker.

Polres Karimun Bagi Masker ke Pengendara Roda Dua dan Empat
Pembagian masker di depan Mapolsek Meral (Hadi/berita karimun)

Pembagian 1000 masker tersebut berlangsung pukul 14:00 wib di depan Mapolsek meral, dihadiri Camat Meral Herissa Anugrah, Kepala Puskesmas Meral Hasibuan, Lurah Meral Kota Zailani, Babinsa Kelurahan Sei Pasir Serka Azumar.

“Jumlah Masker yang di bagikan sebanyak 1.000 lembar, dihadiri Kapolsek Meral AKP Hadi Sucipto beserta anggota dan PHL, Camat Meral Herissa Anugrah S. STP, Msi beserta staf kecamatan, Kepala Puskesmas Meral Hasibuan beserta Staf Puskesmas Meral, Lurah Meral Kota Zailani berserta staf Kelurahan, Babinsa Kel. Sei Pasir Serka Azumar,”jelas Hadi.

 

 

 

 

Editor: Redaksi