Letkol Inf Denny Jabat Dandim 0317 TBK

Batam, beritakarimun.com – Pucuk pimpinan Komando Distrik Militer (Kodim) 0317 Tanjung Balai Karimun telah berganti, pergantian tersebut ditetapkan pada upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang diselenggarakan di Lapangan Upacara Kodim 0316 Batam, Sabtu (7/9/2019) pagi

Upacara serah terima jabatan Komandan Kodim 0317 diselenggarakan secara bersamaan dengan serah terima jabatan Komandan Kodim 0315 Bintan dan Komandan Kodim 0316 Batam.

Penyerahan tongkat komando tersebut Juga disejalankan dengan penerimaan dan pelepasan warga Korem 033/WP. Sertijab yang dilakukan juga ditandai dengan Penandatangan naska serah terima jabatan, penyematan jabatan, Penandatangan Sumpah Jabatan , serta Penandatangan Fakta Integritas.

Komandan Kodim 0317 TBK yang awalnya dijabat oleh Letkol Arm Rizal Analdie, SH M Tr.(Han) kini akan dilanjutkan jabatannya dengan Letkol Inf Denny S.I.P.

Komandan Kodim 0316 Batam yang awalnya dijabat oleh Letkol Inf Romel Jangga Wardana, dilanjutkan kepada Letkol Inf Ahmad Mun Harahap.

Sedangkan Komandan Kodim 0315 Bintan yang awalnya dijabat dari Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa sekarang resmi dijabat kepada Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa yang dulu pernah menjabat sebagai Komandan Kodim 0317 TBK.

“Serah terima jabatan di lingkungan TNI AD merupakan hal yang biasa sebagai organisasi dengan dinamika yang tinggi, maka pejabat lingkungan TNI AD dituntut untuk memiliki kemampuan yang disesuaikan dengan kebutuhan organisasi, oleh karenanya Tour Of Duty(TOD) dan Tour Of Area (TOA) sangat diperlukan untuk mencapai tugas pokok,” Ungkap Danrem 033 WP, Brigjen TNI Gabriel Lema .

Gabriel Lema mengatakan, selaku Danrem 033/WP dan pribadi ia mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru dan selamat jalan kepada pejabat lama.

“Ucapan terimahkasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat yang lama, terimahkasih atas pengabdiannya serta penyelesaian tugas dan tanggung jawab selama memimpin di wilayah Korem 033/WP. Kepada pejabat baru segerah kuasai kondisi Geogradi, Demografi, dan kondisi sosial masing-masing wilayah bekerjasama dengan Instansi terkait maupun komponen bangsa untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terutama mengatasi permasalahan yang ada di wilayah,” ujar Gabriel Lema.

 

 

 

 

Reporter: Nichita Bella
Editor     : Codet Carladiva