Suami Istri Ini Terpilih Jadi Anggota DPRD Karimun

Karimun, beritakarimun.com – Raut wajah sepasang suami istri (Pasutri) Zaizulfikar, SE, SH dan Sri Rezeki tampak bahagia, Kamis (29/8/2019) siang, di ruang rapat Balai Long Sri, DPRD Kabupaten Karimun.

Keduanya merupakan Calon Legislatif (Caleg) terpilih Kabupaten Karimun yang dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Karimun periode 2019-2024.

Kedua pasutri ini tak bisa menyembunyikan rasa bahagia. Pasalnya, Senyuman sumringah terpancar dari kedua wajah anggota DPRD tersebut.

Pasangan ini menjadi sejarah baru di DPRD Karimun, dimana suami istri sama-sama terpilih sebagai anggota dewan.

Zaizulfikar diketahui merupakan periode kedua menjadi anggota DPRD, sedangkan Sri Rezeki baru periode pertama menjadi anggota DPRD Karimun.

Baca Juga: 30 Anggota DPRD Kabupaten Karimun Resmi Dilantik

Uniknya kedua pasutri ini tidak berada di dalam satu perahu partai politik.

Sang suami Zaizulfikar merupakan anggota DPRD yang berasal dari partai Gerindra dengan Daerah Pemilihan (Dapil) 4 yakni meliputi Kecamatan Meral, Meral barat dan Tebing.

Sedang Sang istri, Sri Rezeki merupakan anggota DPRD yang berasal dari Partai Amanat Nasional (PAN) dengan Dapil satu yang meliputi Kecamatan Karimun dan Buru.

Pasutri ini dilantik bersamaan dengan 28 anggota DPRD lainnya, di ruang rapat Balai Long Sri DPRD Kabupaten Karimun, oleh Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Balai Karimun.

 

 

 

 

Editor : Codet Carladiva