Perumahan Sari Indah 1 Semarakan HUT RI ke-74

Karimun, beritakarimun.com – Semarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-74 tahun, Warga Perumahan Sinar Indah I, RT 003/RW 007, Kelurahan Teluk Uma, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menggelar berbagai macam perlombaan, Sabtu (24/8/2019) dan Minggu (25/8/2019).

Berbagai permainan,seperti balap sendok kelereng, balap karung sambil joged, ambil koin menggunakan gigi, memasukan paku ke dalam botol, tarik tambang, pertandingan domino, estafet tepung serta sejumlah permainan seru lainnya.

“Acara ini dibuat untuk hiburan bagi warga. Tujuannya juga agar warga Perumahan Sinar Indah I semakin kompak,” kata Ketua Panitia, Ilham Ramadhona.

Bukan pertandingan jika tak ada hadiah, para panitia yang sangat bersemangat memeriahkan hari kemerdekaan juga menyediakan berbagai hadiah untuk para pemenang pertandingan,

“Kegiatan ini dari warga untuk warga. Ini tahun kedua kita laksanakan, seumuran dengan usia perumahan,” ujar Ilham.

Dalam pertandingan yang digelar, tak hanya diikuti oleh anak-anak, bahkan orang dewasa juga sangat antusias dalam mengikuti permainan rakyat tersebut.

 

 

 

Reporter: Nichita Bella
Editor     : Codet Carladiva