Kaum Muda Dukung Airlangga Jadi Ketum Golkar Lagi

Karimun, beritakarimun.com – Kaum muda generasi Partai Golkar di seluruh Indonesia menggelar Deklarasi Smart (Sahabat Muda Airlangga Hartarto) di Hotel Four Seasons Jakarta, Sabtu malam (24/8/2019) sebagai wujud dukungan kepada Airlangga Hartarto untuk kembali menjabat Ketua Umum Golkar.

Anggota DPRD dari Fraksi Golkar, Kabupaten Karimun, Samsul, kepada beritakarimun.com, Senin (26/8/2019) malam, mengatakan Deklarasi Smart adalah sebuah komitmen anak muda Partai Golkar yang sangat menginginkan Airlangga menjadi ketua umum kembali, di Musyawarah nasional (Munas) pada desember 2019 mendatang.

“Deklarasi Smart sebuah komitmen anak muda Partai Golkar dan merupakan aspirasi milenial sebagai arah kebijakan program partai golkar kedepan, Sebagai generasi muda partai Golkar, di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, saya bersama kaum muda partai Golkar seluruh Indonesia akan aktif dalam pemenangan Pak Airlangga untuk terpilih kembali menjadi ketua umum partai Golkar,” ujar Samsul.

Samsul juga mengatakan jika dirinya bersama kaum muda partai Golkar di seluruh Indonesia akan menjadi ujung tombak terdepan mensukseskan Munas golkar dan sekaligus pemenangan Airlangga Hartarto.

Kaum Muda Dukung Airlangga Jadi Ketum Golkar Lagi
Airlangga Hartarto bersama kawula muda Golkar (Rakyat Merdeka/berita karimun)

Selain itu, Samsul menilai Airlangga Hartarto mampu membangun Indonesia dengan pembuktian menjadi Menteri Perindustrian RI dengan menghadirkan program-program legacy. Hal itu dinilai sosok yang pas untuk menjaga marwah Partai Golkar.

Sekretaris Koordinator Provinsi (Korprop) Smart Kepri ini juga mengatakan Deklarasi Smart digelar pada tanggal 24 Agustus 2019 di Jakarta, yang dihadiri Ketua Umum, Sekjen partai Golkar dan tokoh-tokoh muda partai Golkar.

“Smart dideklarasikan pada tanggal 24 Agustus 2019 di Jakarta, deklarasi ini langsung dihadiri Ketua umum Airlangga Hartarto, Sekjend partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus, kemudian juga dihadiri tokoh muda partai Golkar Yaitu Bung Dolly dan Bung Aziz Samsudin,” tutup Samsul.

 

 

 

 

 

Editor : Codet Carladiva