Kaum Muda Dukung Pencalonan Samsul Sebagai Ketua DPRD Karimun

Karimun, beritakarimun.com – Masuknya nama Samsul sebagai calon ketua DPRD Kabupaten karimun periode 2019-2024 dari DPD II partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Karimun, mendapat dukungan dari kaum muda Milenial yang ada di Kabupaten Karimun.

Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Karimun Edo syah Putra menilai, Samsul anak muda yang layak duduk menjadi pemimpim di legislatif.

“Inshaallah, kita sangat mendukung kaum muda yang dicalonkan sebagai ketua DPRD Karimun,” ujar Edo melalui via ponselnya.

Edo menuturkan tidak ada salahnya jika anak muda yang memiliki kemampuan atau potensi dapat memimpin di gedung Canggai Putri.

“Jika terpilih menjadi ketua DPRD, kami berharap pak samsul mengedepankan kegiatan dan sangat perhatian kepemudaan di Karimun,” kata Edo.

Kendati demikian, Edo mengatakan semua keputusan sepenuhnya ada di partai pengusul para kandidat calon ketua DPRD Kabupaten karimun.

Sama halnya dengan Edo, Taufik salah satu tokoh muda milenial karimun juga mengatakan, masuknya nama Samsul ke bursa calon pemilihan ketua DPRD dari partainya adalah sebuah inspirasi dan motivasi anak muda untuk siap bersaing di era modern saat ini.

“Anak muda sudah seharusnya maju didepan untuk memimpin, anak muda harus kreatif,inovatif berfikir postif dan siap bersaing di era modern saat ini, hadirnya nama saudara Samsul sebagai calon ketua DPRD yang diusul oleh partainya memberikan warna, kami dukung itu,” katanya.

 

 

 

 

 

Editor: Redaksi