Warga Kundur Dibunuh di Malaysia, Bupati Karimun Koordinasi dengan KBRI

Kundur, beritakarimun.com – Seorang wanita asal Desa Tanjung Berlian, Kelurahan Urung Barat, Kecamatan Kundur Utara, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri, dikabarkan tewas terbunuh di Kuala Lumpur, Malaysia.

Korban yang diketahui bernama Jaminah Linda (43th) itu tewas dibunuh, setelah polisi Malaysia mendapati luka di bagian dahi dan pipi korban.

Kabar tewasnya Jaminah pertama kali diketahui putri sulungnya bernama Sukai Batun Kasih alias Eno.

Ketika itu, sang anak menunggu kepulangan ibunya 10 Juli 2019 silam, namun sang ibu tak kunjung pulang. Merasa cemas dan khawatir Eno pun menanyakan dengan rekan kerja ibunya di Malaysia.

Menurut keterangan rekan ibunya di Malaysia, ibunya ditemukan tewas di rumah kontrakan di Kampung Tali Air, Banting, Kuala Lumpur.

Mendengar kabar sang ibu meninggal dunia, Eno bersama keluarganya pun sangat terpukul dan begitu sedih. Nmaun tidak dapat berbuat apa-apa, pasalnya keluarga tidak memiliki uang untuk menjemput jenazah sang ibu.

Mendapat kabar berita kematian warganya, Bupati Karimun Dr Aunur Rafiq langsung menyambangi rumah keluarga duka di Kecamatan Kundur Utara, Kabupaten Karimun.

Bupati Rafiq selain memberikan bantuan kepada keluarga Jaminah Linda juga melakukan koordinasi terhadap KBRI agar jenazah Jaminah dapat dipulangkan dan segera di kebumikan.

Orang nomor satu di Kabupaten Karimun itu juga meminta kepada pihak keluarga untuk segera berangkat ke Malaysia untuk memastikan dan mengurus jenazah Jaminah tersebut.

 

 

 

 

 

 

Editor : Codet Carladiva