Prabowo dan Megawati Bertemu

Jakarta, beritakarimun.com – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto bertemu di kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan. Keduanya memang dijadwalkan bertemu dan makan siang bersama di kediaman Mega yang berlokasi di Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat.

Prabowo tiba sekitar Pukul 12.30 WIB. Prabowo hadir ke lokasi dengan didampingi sejumlah petinggi Partai Gerindra, diantaranya Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dan Edy Prabowo dan Budi Gunawan.

Prabowo yang mengenakan pakaian batik bercorak coklat khasnya pun langsung disambut Mega yang juga berbusana batik nuansa merah-cokelat di halaman rumah. Keduanya tampak berbincang dan bersalaman akrab.

Prabowo juga tampak berkali-kali melambaikan tangan ke arah media. Setelah itu semua tokoh tersebut langsung masuk ke kediaman Mega.

Saat menyambut Prabowo dan rombongannya, Mega didampingi dua anaknya yakni Puan Maharani dan Prananda Prabowo. Selain itu, Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto dan Politikus senior PDIP, Pramono Anung juga tampak mendampingi Megawati.

Pertemuan ini sendiri disebut telah direncanakan sejak lama. Prabowo bahkan disebut sering bertanya perihal pertemuan ini lantaran sudah kangen dengan masakan Mega.

Dalam pertemuan ini pun, Mega disebut telah menyiapkan panganan spesial khusus untuk Prabowo. Bahkan saat menyiapkan masakan tersebut Mega sendiri lah yang memilih bahan-bahan masakan, seperti bawang.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Editor   : Codet Carladiva
Sumber: CNN Indonesia