Safari Ramadhan di Pamak, Bupati Rafiq Ajak Masyarakat Makmurkan Masjid

Karimun,beritakarimun.com – Memasuki malam ke-20 Ramadhan 1440 Hijriyah, Bupati Karimun Dr. Aunur Rafiq tidak henti-hentinya memberikan motivasi dan semangat kepada masyarakat dalam urusan ibadah.

“Memasuki malam ke-20 ramadhan 1440 Hijriyah ini kita masih diberikan nikmat oleh Allah kesempatan untuk terus menjalankan ibadah puasa,” ujar Bupati Rafiq dalam Safari Ramadhannya di Masjid Baitussalam, Kelurahan Pamak, Kecamatan Tebing, Jum’at (24/5/2019) malam.

Bupati Rafiq mengatakan, sejak berdirinya Kabupaten Karimun agenda Safari Ramadhan menjadi jadwal rutin yang digelar setiap tahun hingga sampai saat ini.

“Safari ramadhan itu sudah berjalan 20 sejak berdirinya Kabupaten Karimun yang diawali dengan kelompok kecil hingga sampai jumlah yang cukup antusias. Itu merupakan bentuk semangat kita menjalankan ibadah puasa,” kata Rafiq.

Menurutnya, Di dalam Safari Ramadhan ini dapat terjalin hubungan silaturahmi dan juga dapat mendekatkan diri kepada Allah dengan memakmurkan masjid melalui peningkatan kualitas ibadah.

“Mudah-mudahan kita dapat terus menjalankan puasa di bulan ini. Banyak saudara-saudara kita yang tidak dapat menyelesaikan ibadah di bulan suci ini,”tutupnya.

 

 

 

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva