Lanal TBK Buka Puasa Bersama dan Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu

Karimun,beritakarimun.com – Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Tanjung Balai Karimun bersama Jalasenastri Cabang 6 Korcab IV Daerah Armada melaksanakan buka puasa bersama serta memberi santunan kepada puluhan anak yatim piatu.

Sebelum berbuka, acara diisi dengan ceramah agama di halaman Mako Lanal Tanjung Balai Karimun, Jum’at (24/5/2019) sore.

Komandan Lanal Tanjung Balai Karimun Letkol Laut (P) Catur Yogiantoro mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk menjalin silaturahmi antar keluarga besar Lanal Tanjung Balai Karimun.

“Pada hari ke-19 ramadhan ini kami seluruh keluarga besar lanal TBK melakukan buka puasa. Tidak ada agenda khusus, tapi lebih kepada dari kita untuk kita agar menjalin silaturahmi,” ujarnya.

Catur mengatakan, Harapannya momen ramadhan bisa meningkatkan kualitas hubungan kepada allah dan antar sesama manusia.

“Tidak lain harapan kita bulan suci ini dapat meningkatkan kualitas ibadah kepada Allah dan mempererat hubungan silaturahmi antar sesama,” tuturnya.

Catur juga menuturkan, mendekati Idul Fitri 1440 H mendatang siap mengamankan masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran.

“Untuk pengamanan lebaran kita akan tetap mewaspadai, terutama masalah cuaca. Apalagi wilayah kita ini rentan terhadap perubahan cuaca,” tutupnya.

 

 

 

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva