BPJS Karimun Gelar Bazar Murah Ramadhan

Karimun,beritakarimun.com – Kantor Perintis BPJS Kabupaten Karimun menggelar pasar murah Ramadan untuk memenuhi kebutuhan pokok masyarakat.

Dalam bazar ramadhan, BPJS menyediakan sedikitnya 600 paket yang berisi berbagai kebutuhan sembako seperti minyak goreng, beras dan gula dengan potongan harga hingga 50 persen.

Bazar ini dibuka selama dua hari yaitu pada hari Kamis dan Jum’at yang berlangsung di Kantor Perintis BPJS Kabupaten Karimun, Batu Lipai, kecamatan Meral, Kabupaten Karimun.

Pembukaan bazar tersebut turut dihadiri Asisten II Bupati Karimun Hurnaini, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karimun, Dr M Firmansyah dan Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Karimun Hazmi Yuliansyah.

Kepala Kantor Cabang Batam Sekupang Jefri Iswanto yang membawahi kantor perintis BPJS di Karimun mengatakan, program ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial kepada masyarakat.

“Dibulan ramadhan ini kita bersyukur masih bisa membantu masyarakat. Kita juga beri bantuan sifatnya tidak bersinggungan dengan APBD. Kalau dulunya Program CSR,” ujar Jefri.

Sementara itu, Sekda Karimun Dr M Firmansyah menyatakan apresiasi kepada BPJS bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat baik dengan Jaminan atau pun melalui bazar ramadhan tersebut.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Karimun kami juga berterimakasih kepada BPJS yang telah memberikan jaminan kepada masyarakat karimun,” tuturnya.

 

 

 

 

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva