Kapolres Hengky Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat Karimun

Karimun,beritakarimun.com – Jajaran Polres Karimun menyampaikan pesan kamtibmas melalui program ‘Police Goes to Pesantren’ pasca pengumuman Pilpres tahun 2019 oleh KPU RI.

Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya mengatakan, dalam program tersebut pihaknya menyampaikan pesan-pesan kambtibmas agar masyarakat dapat terus menjaga situasi yang aman dan kondusif.

“Kita bersilaturahmi untuk menyampaikan pesan kambtibmas terutama tentang masalah lalu lintas, kemudian mengucapkan terima kasih kepada masyarakat. Tentu harapan kita juga hal ini bisa disampaikan kepada masyarakat bahwa pada umumnya situasi Karimun cukup kondusif pasca Pemilu 2019,” ungkap Hengky usai mengunjungi pesantren Bustanul Ajkiah, Baran Barat, Meral, Rabu (22/5/2019) malam.

Kapolres Hengky juga meminta masyarakat agar tidak terprovokasi terhadap berita hoax yang belum tentu kebenarannya, dan justru terprovokasi sehingga merugikan semua pihak.

“Diminta juga agar masyarakat tidak terprovokasi terhadap berita-berita yang belum tentu kebenaranya,” pesannya.

Hengky menuturkan, situasi terkini baik di KPU, Bawaslu ataupun di gudang penyimpanan KPU, pihaknya masih melaksanakan pengamanan untuk mengantisipasi hal yang tidak di inginkan.

“Dari indikasi tidak ada pemberitahuan dari elemen masyarakat untuk melakukan unjuk rasa. Saya juga selaku kapolres Karimun mengucapkan terima kepada masyarakat yang turut ikut menjaga agar situasi ini tetap kondusif,” katanya.

 

 

 

 

 

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva