Safari Ramadhan di Kundur, Wakil Bupati Karimun Pantau Pembangunan

Kundur, beritakarimun.com – Guna mempererat tali silaturahmi, Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim bersama dengan rombongan, melakukan safari ramadhan di Masjid Al Mukarommah, Kecamatan Kundur, Minggu (19/5) malam

Safari ramadhan sangat begitu terasa oleh masyarakat, hal tersebut merupakan momen yang ditunggu-tunggu dimana masyarakat dapat langsung bertatap muka dengan Kepala Daerahnya.

“Jarang kita dapat berkumpul seperti ini, inilah hikmah dari ramadhan. Menjalin silaturahmi, dimana kemarin kita tidak bertemu, sekarang kita dapat berjumpa, dalam safari ramadhan ini lah kesempatan kita untuk mempererat tali silaturahmi,” ungkap Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim dalam sambutannya.

Didalam kegiatan Safari ramadhan, sekaligus bertujuan untuk memantau perkembangan pembangunan disetiap Daerah di Kabupaten Karimun.

“Perkembangan pembangunan memang secara umum belum dapat dilakukan secara keseluruhan. Karena terkendala dengan anggaran, namun bagi setiap Kecamatan selalu ada dilakukan pembangunan yang sifatnya penting. Salah satu contoh pembangunan yang sedang tahap proses pembangunan yakni pembangunan islamic centre di Kecamatan Kundur. Apa yang kami lakukan, tidak ada arti tanpa ada bantuan dan dukungan dari masyarakat. Pemerintah dan masyarakat harus bersama, agar semua apa yang kita harapkan dapat kita wujudkan,” ujar Anwar.

 

 

 

 

 

 

Reporter: Nichita Bella
Editor     : Codet Carladiva