Polsek Tebing dan Biker Subuhan Kompak Bagikan Takjil dan Beri Semangat Pasien di Rumah Sakit

Karimun,beritakarimun.com – Polsek Tebing bersama Komunitas Biker Shubuhan Karimun membagikan takjil kepada para warga masyarakat di kawasan Costal Area Karimun, Senin (20/5/2019) sore.

Ada sebanyak 1300 paket takjil yang dibagikan di kepada masyarakat saat melintas di kawasan tersebut yang juga dibantu dari bhayangkari Polsek Tebing.

Kapolsek Tebing AKP Fian Agung Wibowo mengatakan, hal tersebut dilakukan sebagai bentuk sapaan terhadap masyarakat di wilayah hukumnya yang tengah melakukan ibadah puasa di bulan ramadhan.

“Tentunya hal ini kami lakukan untuk lebih mendekatkan kepada masyarakat, sekaligus untuk menciptakan suasana kondusif selama Ramadhan dan berharap dapat menyejukkan kondisi di masyarakat,” kata Fian kepada beritakarimun.com, Senin (20/5/2019).

Polsek Tebing dan Biker Subuhan Kompak Bagikan Takjil dan Beri Semangat Pasien di Rumah Sakit
Polsek Tebing dan Biker Subuhan Kompak Bagikan Takjil dan Beri Semangat Pasien di Rumah Sakit (Khairul/berita karimun)

Tidak hanya membagikan takjil, pihaknya juga turut memberikan dukungan moril kepada masyarakat yang tengah terbaring di rumah sakit.

Menurutnya, dukungan moril tersebut tentu diharapkan dapat mempercepat proses penyembuhan pasien yang berada di RSUD Muhammad Sani dan RS Bahkti Timah, Kecamatan Tebing.

“Kita juga turun langsung bertemu dengan warga kita yang sedang dirawat di rumah sakit, mendoakan untuk bersabar dan semoga lekas sembuh serta bisa bersilaturahmi langsung dengan masyarakat, ataupun pengguna jalan untuk saling berbagi,” tutupnya.

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva