BNI Tanjung Balai Karimun Bagikan Ratusan Juta ke Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Karimun, beritakarimun.com – Sucinya bulan Ramadhan, membuat orang berlomba-lomba untuk mendapatkan pahala berlipat ganda dengan sikap prilaku kebaikan. Tidak ketinggalan, Bank Negara Indonesia (BNI) 46 cabang Tanjung Balai Karimun yang beralamat di Jalan Trikora, kecamatan Karimun Kabupaten Karimun, juga turut ikut mencari kebaikan dengan menyediakan ratusan juta rupiah untuk anak yatim dan kaum dhuafa yang ada di Kabupaten Karimun, di Coastal Area, Selasa (21/5/2019) Siang.

” Ini merupakan rangkaian acara BNI untuk safari Ramadhan di seluruh Indonesia yang secara serentak dimulai dari hari ini, untuk di Kabupaten Karimun kita membagikan santunan kepada anak yatim, kaum dhuafa, serta Masjid atau Mushola,” ujar Pimpinan BNI Cabang Tanjung Balai Karimun, Irwansyah kepada beritakarimun.com usai acara pembagian tersebut.

Untuk melaksanakan acara pembagian tersebut, pihak BNI mendapatkan bantuan pengamanan dari pihak TNI Angkatan Darat (AD) demi mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kita menyediakan anggaran hingga Rp 125.000.000, kita bagikan kepada 100 orang anak yatim dari 2 pondok pesantren dengan masing-masing mendapatkan Rp 250.000. Kemudian 5 masjid dan mushola masing-masing Rp 10.000.000 dan 500 paket sembako senilai Rp 50.000.000. Untuk pendistribusian tentu kita butuh suatu pengamanan, sehingga kita melibatkan pihak TNI AD untuk membantu kita,” ungkap Irwansyah

Irwansyah juga mengatakan, tujuan pihaknya menggelar kegiatan tersebut tak lain untuk mencari keberkahan di dalam bulan suci Ramadhan.

“Alhamdulillah tahun ini lebih banyak dari tahun lalu, ini merupakan kegiatan rutin kita setiap tahun dengan tujuan mencari keberkahan sesuai dengan niatan BNI untuk melipat gandakan kebaikan. Semoga dengan ini bisa jadi penyemangat buat teman-teman yang lain sehingga bisa sama-sama berbagi untuk mencari keberkahan,” tutup Irwansyah

 

 

 

 

 

 

Reporter: Nichita Bella
Editor     : Codet Carladiva