Safari Ramadhan di Kecamatan Ungar, Bupati Karimun Santun Pengurus Masjid dan Anak Yatim

Karimun,beritakarimun.com – Rombongan Safari Ramadhan 1440 Hijriyah Bupati Karimun melaksanakan kunjungan ke Masjid Raya Al-Muataqqin Alai, Kelurahan Alai, Kecamatan Ungar, Kabupaten Karimun, Minggu (19/5/2019).

Dalam kesempatan ini, Pemerintah Kabupaten Karimun kembali menyalurkan bantuan kepada Pengurus Masjid, Santuan terhadap anak yatim, dan penyaluran sembako kepada warga kurang mampu di wilayah tersebut.

Bupati Karimun Dr Aunur Rafiq mengatakan, makna Safari ramadhan dapat dijadikan ajang mempererat tali silaturahmi sehingga dapat menjadikan kesempurnaan ibadah di bulan suci ramadhan.

“Mari kita saling bermaaf-maafan untuk kesempurnaan ibadah kita di bulan yang suci ini,” kata Bupati Rafiq dalam sambutannya.

Memasuki malam ke-15 ramadhan ini, kata Rafiq, seyogyanya bersama-sama mengucap rasa syukur kepada Allah atas nikmat yang telah diberikan sehingga dapat melaksanakan ibadah untuk menjaga iman di bulan suci ini.

“Termasuk atas sambutan yang diberikan kepada kami. Hal ini insyaallah akan di hitung menjadi pahala yang berlipat ganda dari Allah,” katanya.

Kegiatan tersebut juga, diisi dengan tausiyah agama oleh kepala Kantor Kementerian agama Kabupaten Karimun Zamzuri. Kemudian dilanjutkan shalat sunnah tarawih berjamaah.

 

 

 

 

 

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva